Cieee, Ini Loh Tanda-Tanda Kalau Kamu Punya Pengagum Rahasia

Tanda-tanda kalau kamu punya pengagum rahasia - Apakah kamu mempunyai pengagum rahasia atau dalam bahasa kerennya adalah secret admirer? Ataukah kamu itu seorang pengagum rahasia sama seseorang? Mempunyai pengagum rahasia pasti sesuatu banget. Sesuai sebutannya, pastinya kamu enggak tahu tentang siapa pengagum rahasia kamu. Tapi, rasanya kurang greget kalau itu disebut pengagum rahasia kalau kamu sudah tahu orangnya.

Tanda-tanda kalau kamu punya pengagum rahasia
Tanda-tanda kalau kamu punya pengagum rahasia via theromantic.com

Mempunyai pengagum rahasia atau secret admirer tentu ada enak dan enggak enaknya. Enaknya, pasti dong kamu punya penggemar berat. Dan enggak enaknya, pasti kamu bertanya-tanya dan bingung, sebenarnya siapa sih pengagum rahasia kamu? Jangan-jangan selama ini kamu selalu diawasi sama pengagum rahasia kamu dong. Hii, kan ngeri.

Nah, meskipun kamu enggak tahu siapakah pengagum rahasia kamu itu, tapi seenggaknya kamu harus tahu nih tanda-tanda kalau kamu punya pengagum rahasia. Berikut penjelasannya.


1. Selalu berpihak padamu

Yang namanya pengagum rahasia pastinya selalu membela kamu. Padahal, jelas-jelas kelihatan kalau kamu yang salah. Tapi, pengagum rahasia itu selalu berpihak sama kamu. Hayo, kamu ngalami enggak?


2. Banyak kejutan yang kamu terima darinya

Kamu sering banget dapet kejutan dari si dia, baik itu kado, surprise, dan lain-lain. Padahal, kamu enggak sedang ulang tahun atau mendapatkan sebuah penghargaan apapun. Enggak ada angin dan hujan, kamu udah dapet hadiah saja dari si dia.


3. Hapal dengan kebiasaan kamu

Yang namanya pengagum atau fans, pastinya dia hapal banget sama kebiasaan kamu. Bahkan, dia sampai hapal kebiasaan dan aktivitas kamu dari mulai bangun tidur di pagi hari, sampai tidur lagi di malam hari. Hii, ngeri banget ya. Berasa kehidupan kamu ada yang mengawasi.


4. Sering banget kepoin kamu

Sebagai pengagum berat, pastinya dia bakal kepoin kamu. Kamu sedang melakukan apa, sudah makan belum, makan di mana, ada masalah apa, dan lain-lain. Hayo, ada enggak yang nemu kayak gitu?


5. Ketika ditanya kejutan, dia langsung panik

Ketika kamu bertanya kepada dia tentang kejutan yang kamu suka ataupun yang dia suka, pastinya dia bakal panik. Apalagi, kalau dia ditanya siapa yang kasih kamu kejutan. Karena, sudah pasti yang kasih kamu kejutan adalah memang dia, sedangkan kamu enggak tahu.


6. Sering komunikasi denganmu

Namanya juga pengagum, pastinya dia sering komunikasi sama kamu. Kalau zaman dulu, biasanya dia sering mengirimkan surat. Kalau zaman sekarang, pasti dia bakal sering chat, SMS, komentar di sosmed, atau mungkin sering telepon. Mungkin saja kamu menganggap itu biasa saja. Tapi bagi dia, itu sesuatu banget.


7. Ada temannya yang mengenal kamu

Yang namanya pengagum rahasia, pasti dia mengenal kamu secara langsung, ataupun enggak langsung, yaitu bisa dari teman kamu. Jadi, ketika teman kamu punya teman, dan dia mau banget kepoin kamu, sudah jelas kalau dia adalah pengagum rahasia kamu.


8. Pengen selalu dekat denganmu

Yups, sebagai pengagum rahasia, pasti dia maunya deket-deket sama kamu, supaya bisa ngobrol dan lihat kamu secara langsung. Bahkan, bisa jadi dia sering datang ke rumah kamu.


Itulah beberapa tanda kalau kamu mempunyai pengagum rahasia. Jadi, ketika kamu menemukan tanda-tanda itu sama teman kamu, kamu harus ambil sikap nih. Apakah kamu memang tertarik juga sama dia, ataukah hanya menganggap teman biasa saja. Tapi, harus dengan cara yang enggak bikin dia tersinggung ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel