6 Cara Buat Jomblo Menghabiskan Weekend Biar Menyenangkan

Cara jomblo menghabiskan weekend - Kapan hari-hari weekend kamu sangat istimewa? Weekend pastinya adalah momen yang paling banyak ditunggu. Kalau kamu sudah punya pasangan, pastinya kamu menghabiskan masa weekend kamu bareng pasangan dong, baik itu nonton, jalan-jalan, atau sekedar ngobrol berdua di kafe dan restoran. Pastinya itu menyenangkan banget. Tapi, bagaimana kalau kamu menjomblo?

Cara jomblo menghabiskan weekend
Weekend menjadi momen kelabu bagi para jomblo via titikdua.net

Dengan menyandang status jomblo, pastinya kamu merasa weekend itu hari-hari yang kelabu. Bingung harus ngapain di saat enggak ada pasangan. Bahkan kamu mungkin mau banget cepat-cepat hari Senin biar bisa kembali beraktivitas dan melupakan weekend yang kelabu. Baca juga Inilah Manfaat Saat Kamu Menjomblo.

Daripada kamu bete dan bosen terus ketika weekend datang, mendingan kamu mencoba melakukan hal-hal berikut ini biar ada faedahnya.


1. Nonton film di laptop atau hp

Cara jomblo menghabiskan weekend
Nonton film aja di laptop via bestlaptopsworld.com

Sangat diarankan kamu buat download banyak film sebelum weekend datang. Kenapa? Sebab dengan film-film itu kamu bisa mengusir rasa jenuhmu. Lalu, kenapa harus di laptop atau hp? Soalnya enggak mungkin kan nontonnya di bioskop? Yang ada kamu malah semakin baper lihat banyak pasangan yang sedang nonton.

Coba deh kamu menonton film di laptop sepanjang weekend dan bikin story di whatsapp “Lagi Nonton”. Dijamin temen-temenmu bakal nyangka kalau kamu lagi nonton film di bioskop! Sedikit panjat sosial sih, tapi ini cukup baik biar supaya weekend kamu lebih terasa istimewa.


2. Pergi kongkow bareng temen

Cara jomblo menghabiskan weekend
Kumpul bareng temen biar asyik via eventbrite.co.uk

Kalau emang harus banget keluar rumah, coba deh kamu ajak temen-temen kamu pergi. Apapun itu bisa makan, nongkrong di kafe, atau sekedar jalan-jalan. Temen yang baik bakal bikin hati kamu lebih lega. Dia selalu punya cara supaya weekend kamu lebih istimewa. Jadi, coba ajak doi keluar. Eits, tapi ajak temen kamu yang jomblo juga ya. Soalnya, kalau kamu ajak yang sudah punya pasangan, maka dia akan bawa pasangannya. Baper lagi deh kamunya.


3. Pergi sama keluarga

Cara jomblo menghabiskan weekend
Family time dulu via lifeadvancer.com

Nah, kalau kamu ngerasa enggak punya temen yang jomblo tapi tetep pengen keluar pas weekend, kamu bisa pergi sama keluarga kamu. Jadikan weekend kamu sebagai family time. Tetep asyik kok walau pergi sama keluarga. Kamu juga bakal punya banyak waktu untuk ngobrol panjang lebar sama mereka. Belum pernah nyoba? Cobain deh.


4. Shopping

Cara jomblo menghabiskan weekend
Shopping dulu biar puas via kxan.com

Kalau emang mentok lagi nih enggak bisa keluar sama keluarga, tenang ada satu tempat di mana yang bisa kamu tuju tanpa harus bareng temen dan rasanya tetep asyik. Yap, pergi belanja. Entah ke mall atau swalayan-swalayan lain. Pasti waktu enggak akan kerasa kalau udah belanja kayak gitu. Asal, kamu harus sediakan kocek yang banyak buat belanja ya.


5. Solo traveling

Cara jomblo menghabiskan weekend
Solo travelling cukup seru juga via kamipastibisa.com

Kalau kamu emang enggak suka belanja dan lebih senang traveling, coba deh kamu jalan-jalan sendirian ke tempat wisata pas weekend. Memang sih rasanya agak berbeda ketimbang sama teman-teman. Tapi, cobain deh sensasi baru ini, karena solo traveling itu banyak manfaatnya. Kamu bisa dengan bebas mendatangi tempat wisata mana pun tanpa ada yang harus kesel dengan mengajak teman kamu.


6. Main game

Cara jomblo menghabiskan weekend
Keasyikan main game sampai lupa kalau sedang menjomblo via pandasecurity.com

Khusus buat gamer, pastinya kamu menghabiskan waktu weekend ini buat main game. Apalagi, kalau kamu baru mencoba game baru, pasti rasanya bikin penasaran banget dan kamu pengen main, main, dan main terus. Kalau udah asyik begini, kamu bakal lupa deh kalau kamu tuh sedang jomblo.

Tapi awas juga loh, jangan sampai karena kamu keasyikan main game, kamu jadi lupa sama aktivitas dan kewajiban kamu ya. Meskipun kamu sempat lupa sama status jomblo kamu ketika main game, kamu jangan sampai melupakan tugas dan kewajiban kamu selama weekend ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel