Bukannya Pelit, Tips Kencan Hemat di Rumah Ini Bikin Tambah Romantis

Kencan hemat yang romantis di rumah - Kencan sama pasangan pastinya akan menyenangkan. Kamu dan dia bisa asyik berduaan, baik itu ke mall, bioskop, pantai, tempat wisata, restoran, kafe, dan lain-lain. Tentunya itu bikin kamu bersemangat setiap harinya.

Kencan hemat di rumah yang romantis
Kencan yang romantis itu enggak perlu mahal via cbhs.com.au

Tapi, bagaimana kalau memang kamu lagi enggak ada budget buat kencan? Padahal, kencan di tempat-tempat begitu butuh budget yang enggak sedikit. Pastinya itu yang selalu dipikirkan kalau mau pergi kencan, terutama buat cowok. Karena itu, kamu jadi kelimpungan buat bagaimana caranya biar bisa kencan berdua sama si dia.

Satu-satunya cara adalah menjalani kencan yang hemat, yakni di rumah, baik itu rumah kamu atau rumah dia. Tapi, hemat di sini bukan berarti pelit loh ya. Tapi, karena keadaan sedang terkendala budget, ataupun hal lainnya. Meskipun begitu, kamu masih tetap bisa merasakan momen romantisnya. Apa sajakah itu? Berikut penjelasannya.


1. Masak bareng

Kencan hemat di rumah yang romantis
Masak bareng bikin tambah romantis via shutterstock.com

Pernah enggak kamu kepikiran buat masak bareng si dia? Kalau kamu mau mencoba, pasti sensasinya beda ketika kamu kencan seperti biasanya. Kamu bisa mencoba memasak masakan yang dia suka, yang kamu suka, ataupun yang sama-sama kalian suka. Kalau kamu enggak tahu resepnya, kamu bisa mencarinya di internet.

Ketika masak bareng, kamu pasti bisa merasakan momen romantisnya. Meskipun nanti hasil masakannya enggak seenak restoran atau kafe, tapi momen kebersamaan saat masak bareng itu enggak ada duanya.


2. Bermain game

Kencan hemat di rumah yang romantis
Main game bareng biar romantis via exceptionnotfound.net

Kalau kamu dan dia sama-sama suka main game, coba deh kamu main game bareng sama dia. Tapi, bukan game online yang masing-masing pegang gadget ya. Tapi game console seperti PlayStation atau Xbox, yang pastinya butuh interaksi. Nah, dijamin tuh pasti asyik banget dan bakal romantis dah. Apalagi kalau ada hukuman yang kalah harus dicoret mukanya.


3. Karaokean

Kencan hemat di rumah yang romantis
Duet maut di rumah via love.allwomenstalk.com

Karaoke enggak harus datang ke tempat-tempat karaoke. Kamu juga bisa karaoke di rumah bareng dia. Bedanya, kalau kamu dan dia karaoke di tempat penyewaan karaoke, pastinya akan dibatasi waktunya. Tapi kalau di rumah, kamu bebas karaoke sepuasnya. Pasti bakal seru dan romantis tuh.

Nah, biar suasananya lebih terasa romantis lagi, kamu bisa memilih lagu-lagu waktu masa-masa kamu dan dia sedang pedekate, sampai lagu-lagu favorit kalian berdua. Kemudian, kalian juga bisa menyanyikannya sambil berduet bareng biar makin romantis.


4. Nonton film

Kencan hemat di rumah yang romantis
Nonton film di rumah bakal romantis via inspirasipagi.id

Sama seperti karaoke nih, kalau kamu mau nonton film enggak harus ke bioskop. Siapa tahu kamu atau dia mau nonton lagi film-film lama atau menonton film yang belum ditonton. Kamu bisa mendapatkan film tersebut di penyewaan DVD atau membeli langsung DVD-nya. Bahkan bukan hanya film, kamu dan dia juga bisa nonton bareng acara televisi favorit bareng. Pastinya asyik banget tuh.


Itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan di saat kencan di rumah yang bakal romantis, supaya menghemat biaya. Pastinya, mau di manapun tempat kencannya, asalkan sama si dia, pasti akan terasa menyenangkan dan romantis. Benar, enggak?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel