5 Model Sepatu Stylish untuk Pria

Tidak hanya perempuan saja yang fashionable, akan tetapi pria juga membutuhkan fashion untuk bisa tampil lebih keren. Salah satu hal yang cukup diperhatikan dan dilirik oleh kalangan pria adalah mengenai sepatu.

Model sepatu stylish untuk pria
Model sepatu pria ini sangat keren dan stylish via bukalapak.com

Pada dasarnya ada cukup banyak model sepatu pria yang sangat keren dan mampu membantu pria untuk berpenampilan cool. Untuk bisa mendapatkan sepatu pria yang cocok dipakai, maka perlu untuk mengetahui berbagai model sepatu terlebih dahulu. Sehingga, akan lebih mudah dalam menentukan model mana yang sekiranya cocok untuk dikenakan.


Inilah Model Sepatu Pria yang Kekinian!

Sebenarnya model sepatu untuk pria ini banyak sekali dijumpai di berbagai tempat, karena pemasarannya sudah sangat luas. Kebanyakan pria mencari sepatu pria casual karena memiliki daya tarik tersendiri ketika dipakai. Bagi pria yang memakai sepatu tersebut, pasti akan terlihat lebih keren dan tidak norak dengan modelnya yang sederhana. Berikut ini merupakan beberapa model sepatu pria yang lagi trend di zaman sekarang.


1. Monk Strap

Model sepatu stylish untuk pria
Model monk strap via bukalapak.com

Model pertama yang sangat populer adalah monk strap. Bagi pria yang suka dengan gaya indie British, maka sangat cocok menggunakan sepatu ini. Dengan mengenakan sepatu ini, maka penampilan akan bisa lebih optimal, bahkan meskipun pakaian yang digunakan hanya kemeja flanel dan celana jeans saja. Ada beragam model dari sepatu ini, antara lain adalah single dan double. Bahkan kini ada model yang lebih tinggi, yakni model triple yang mulai banyak dicari oleh orang-orang. Model sepatu ini sangat stylish karena bisa diikat menggunakan tali atau hanya dengan klip di bagian pengait.


2. Chukka Shoes

Model sepatu stylish untuk pria
Model chukka via bukalapak.com

Pada dasarnya model sepatu ini hampir mirip dengan Derby Shoes. Akan tetapi, model ini mempunyai high ankle yang memiliki dua sampai tiga lubang untuk tali sepatu. Sepatu ini memiliki bentuk yang sangat minimalis dan sederhana, sehingga cocok untuk bersantai. Ketika ingin jalan-jalan atau hangat bersama teman atau kencan dengan pasangan, maka bisa mengenakan sepatu model ini.


3. Loafer Shoes

Model sepatu stylish untuk pria
Model loafer via bukalapak.com

Bagi pria yang mengidolakan sepatu kasual, maka bisa memilih model ini. Perlu diketahui, bahwa loafer ini adalah sepatu yang merupakan must have item, karena bisa digunakan untuk banyak occasion. Bagi pria yang suka bergaya indie, maka sangat dianjurkan untuk mengenakan sepatu ini. Apalagi jika mengenakan kemeja yang sederhana, maka akan terlihat lebih classy dan stylish.


4. Brogue Shoes

Model sepatu stylish untuk pria
Model brogue via bukalapak.com

Jika dilihat sepintas, maka model sepatu pria brogue shoes sangat mirip Oxford Shoes. Hanya saja, model Borgue Shoes mempunyai lubang-lubang kecil sebagai ciri khas dari vintage. Jumlahnya pun lebih banyak dan sangat dekoratif. Bagi yang ingin memiliki gaya yang casual, maka sangat cocok untuk menggunakan sepatu model ini. Selain itu, tampilannya sangat stylish, sehingga mampu membuat penampilan semakin tampak keren.


5. The Chelsea Boots

Model sepatu stylish untuk pria
Model Chelsea boots via bukalapak.com

Sepatu ini sangat manly, sehingga cocok digunakan untuk pria yang ingin terlihat macho. Kebanyakan pria menggunakan sepatu ini ketika winter karena bahannya suede, namun tetap bisa digunakan saat musim dingin atau saat musim hujan di Indonesia. Perlu diketahui, bahwa model sepatu ini sangat simple dengan terdapat aksen karet di bagian kiri dan kanan, sehingga kaki mudah dimasukkan pada sepatu. Bagi pria yang mengenakan sepatu ini, maka akan terlihat stylish.


Itulah beberapa model sepatu pria yang banyak diminati. Jika ingin memiliki sepatu ini, maka bisa membelinya secara online karena sudah terdapat di berbagai toko online. Perlu diketahui, bahwa model sepatu pria yang lagi tren ini menjadi incaran banyak orang, karena mampu membuat penampilan lebih maksimal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel