Ini Loh Tipe-Tipe Fangirl, Kamu Termasuk yang Mana?

Tipe-tipe Fangirl - Fangirl adalah istilah baru buat mereka para cewek yang ngefans banget sama idolanya. Dan bahkan, fans cewek ini jumlahnya lebih banyak daripada fans cowoknya.


Tipe-tipe Fangirl
Kamu termasuk fangirl yang mana via sheknows.com

Fangirl biasanya akan melakukan berbagai hal buat ketemu sama yang diidolakan. Bahkan, mereka rela bolos sekolah, kuliah, bahkan kerja demi ketemu yang diidolakan. Hayo, apakah kamu sering begitu?

Karena fangirl ini cukup unik dan beragam, maka ada berbagai tipe-tipenya. Kamu mau tahu? Yuk simak penjelasan berikut ini.


1. Fangirl sejati

Tipe fangirl yang pertama ini adalah tipe fans yang totalitas banget. Ciri-cirinya itu setiap postingan di sosial medianya pasti berhubungan sama sang idola. Setiap pembicaraannya juga pasti isinya tentang idolanya terus. Selain itu juga, pasti tipe satu ini tahu banget sama semua hal yang berhubungan sama sang idola. Fans sejati banget, bukan?


2. Fangirl setia

Kalau tipe yang satu ini hampir mirip sama yang tipe sejati. Bedanya adalah, tipe yang satu ini bertahan lama banget sama idolanya, bahkan ada yang sampai puluhan tahun, loh. Tipe ini selalu mengikuti perkembangan sang idola dan terus ngefans walaupun ketenaran sang idola naik turun terus. Biasanya fangirl tipe ini dialami sama ibu kamu yang punya idola. Setia banget, bukan?



3. Fangirl garis keras

Nah tipe fangirl satu ini sangat fanatik banget sama idolanya. Saking fanatiknya, dia marah kalau ada yang menjelek-jelekkan sang idola. Bahkan, tetap membela idolanya meskipun sang idola berbuat salah. Fangirl satu ini merupakan gabungan dari tipe setia dan sejati. Keren sekaligus ngeri bukan?


4. Fangirl kebanyakan duit

Ciri tipe fangirls satu ini, hampir di setiap event sang idola, pasti tipe ini selalu ada. Selain itu juga, segala merchandise sang idola dikoleksi secara lengkap dari mulai A sampai Z. Dan juga, setiap ketemu idolanya pasti selalu bawain hadiah atau oleh-oleh. Apakah kamu termasuk tipe ini?


5. Fangirl kebanyakan mimpi

Tipe yang ini sebenernya tipe yang paling miris. Kenapa? Karena tipe yang satu ini enggak bisa membedakan mana yang mustahil dan mana yang enggak. Salah satu ciri tipe yang satu ini adalah berharap sang idola notice dan membalas pesan yang dia kirimkan. Kalau contoh ekstrimnya, tipe satu ini berharap bisa menjadi kekasih sang idola. Wah, mimpi banget kan, ya?


6. Fangirl influencer

Kalau tipe yang satu ini adalah tipe yang mengharuskan semua temannya ikutan suka dan ngefans sama idolanya. Entah bagaimana caranya, tipe yang satu ini bisa bikin orang-orang di sekitarnya ikut ngefans sama idolanya. Tipe yang kayak gini nih yang paling dibutuhkan sama sang idola biar makin populer.


7. Fangirl musiman

Sesuai namanya, tipe satu ini adalah tipe yang musiman banget dan cepet banget berubahnya. Hari ini ngefans sama A, lalu besok sudah ganti ngefans sama yang B. Biasanya fans ini mengikuti apa saja yang sedang ngehits dan ngetrend, atau mengikuti orang-orang di sekitarnya.


8. Fangirl enggak ngaku

Tipe fangirl satu ini adalah tipe yang pura-pura enggak tahu sama idolanya, padahal dia ngefans. Kalau ditanya, dia pura-pura enggak tahu, terus bilangnya enggak suka. Padahal lagunya didengerin tiap hari. Aneh banget kan, ya?


9. Fangirl sakit hati

Nah, kalau tipe fans satu ini adalah fans yang mendadak muncul karena sakit hati sama saingan idolanya. Misalnya, dia kecewa sama sang idola, terus dia pindah hati ke idola lain yang menjadi saingan terberat idola sebelumnya. Terus setelah itu, idola sebelumnya dijelek-jeleki terus-terusan. Cukup aneh, bukan?


Itulah beberapa tipe fangirl. Kamu termasuk yang mana? Atau mungkin kamu termasuk semuanya? Atau kamu termasuk tipe-tipe lain yang belum disebutkan di sini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel