Dear Cewek, Ini Loh Asyiknya Punya Teman Cowok

Asyiknya punya teman cowok - Mungkin banyak cewek yang lebih memilih berteman dengan sesama cewek ketimbang sama cowok. Alasannya pun beragam, salah satunya adalah biar lebih mengerti perasaan, karena sesama cewek. Tapi jangan salah, ternyata punya temen akrab seorang cowok itu asyik banget.

Asyiknya punya teman cowok
Punya temen cowok itu asyik loh via charleneeckstein.com

Memang sih banyak cewek yang merasa agak risih kalau berteman sama cowok, apalagi kalau sudah main ke rumah. Tapi, asalkan kamu punya batasan-batasan tertentu, pastinya hal itu bukan masalah, kok.

Lalu, apa saja sih asyiknya punya temen cowok itu? Berikut penjelasannya.


1. Enggak jaim, kamu bebas berekspresi di depan dia tanpa takut dijudge

Asyiknya punya teman cowok
Mau ngapain aja enggak perlu jaim via charleneeckstein.com

Coba kalau di depan sesama cewek, pasti kamu ada rasa jaim karena apa yang kamu lakukan itu bikin enggak banget buat seorang cewek. Dan yang ada, kamu malah bakal dijudge sama temen cewek kamu. Tapi kalau sama temen cowok, fine-fine saja kok.


2. Enggak baperan dan enggak gampang tersinggung orangnya kalau sedang bercanda

Asyiknya punya teman cowok
Enak buat diajak bercanda via huffingtonpost.co.uk

Coba kalau kamu begitu ke cewek, pasti bikin kesel dan akhirnya saling bermusuhan. Kalau sama cowok, kamu enggak perlu takut orangnya baperan.


3. Obrolannya lebih berfaedah dan enggak cuma julidin orang lain saja

Asyiknya punya teman cowok
Obrolannya amat sangat berfaedah via theodysseyonline.com

Obrolan sesama cewek sudah bisa ketebak: gosip, gosip, gosip, dan gosip. Yups, apalagi kalau bukan itu? Kalau kamu merasa risih sama obrolan gosip, ngobrol sama cowok pasti lebih berfaedah.


4. Bisa menjaga rahasia dengan baik, jadi enggak takut kesebar ke mana-mana

Asyiknya punya teman cowok
Siap menjaga rahasia via blogspot.com

Yakin temen cewek kamu bisa jaga rahasia? Apalagi temen kamu termasuk rempong dan doyan gosip. Kalau kamu cerita ke teman cowok, pasti mereka bakal jaga rahasia kamu.


5. Jarang sedih kalau sama dia, yang ada malah ketawa melulu

Asyiknya punya teman cowok
Ketawa terus via bettyconfidential.com

Candaan cowok sama cewek berbeda-beda. Biasanya nih, candaan cowok bisa bikin cewek ketawa, saking lucunya. Hayo, bener gak, nih?


6. Enak diajak tempat curhat tentang cowok, karena dia sudah lebih tahu cowok itu orangnya kayak gimana

Asyiknya punya teman cowok
Enak buat curhat via dailyplug.com

Kalau kamu punya masalah sama pacar cowok kamu, atau sedang suka sama cowok, kami bisa curhat ke teman cowok kamu. Karena, dia yang paling paham cowok itu bagaimana.


Itulah asyiknya kalau kamu punya teman cowok. Kalau teman cowok kamu enggak melakukan hal-hal atau enggak termasuk hal-hal di atas, fix berarti dia banci yang sifatnya kayak cewek.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel