4 Cara Efektif Buat Melupakan Mantan Pacar Biar Kamu Bisa Cepat Move On

Cara melupakan mantan pacar biar bisa cepat move on - Melupakan mantan pacar sehabis putus itu gampang-gampang susah. Ada yang memang cepat buat melupakannya, seperti sehari sehabis putus. Bahkan ada juga yang susah buat melupakannya sampai berbulan-bulan. Inilah yang dinamakan gagal move on.

Cara melupakan mantan pacar biar bisa cepat move on
Melupakan mantan pacar itu gampang-gampang susah via republica.com

Memang sih, kamu sudah ada tekad buat melupakan sosok sang mantan. Tetapi apa daya, ingatan kamu ternyata sangat kuat sehingga susah buat melupakannya. Tapi jangan khawatir, berikut Arimpi.Com akan mengulas bagaimana caranya melupakan mantan biar kamu bisa move on lagi.


1. Blokir semua akun sosial medianya

Cara melupakan mantan pacar biar bisa cepat move on
Blokir akun sosial medianya via globalvillagespace.com

Selama kalian masih menjalin hubungan, pastinya kamu dan dia saling follow bukan? Nah, di saat kamu sudah putus sama dia, lebih baik kamu unfollow saja atau mungkin diblokir saja sekalian. Dan juga, hapus semua nomor telepon miliknya. Supaya kamu enggak bisa lagi melihat status-status mantan kamu yang malah akan bikin kamu tambah baper dan gagal move on.


2. Buang semua benda-benda pemberiannya

Cara melupakan mantan pacar biar bisa cepat move on
Buang semuanya ke tempat sampah via bukalapak.com

Kalau kamu masih mempunyai benda-benda pemberian dia, alangkah baiknya kalau kamu membuangnya atau memberikannya ke orang lain. Kenapa? Karena kalau benda-benda pemberian mantan masih bercokol di rumah kamu, maka kamu akan semakin sulit melupakannya. Semakin sering kamu melihat barang pemberian dia semakin kamu sering mengingat mantan kamu.


3. Melakukan hal-hal baru

Cara melupakan mantan pacar biar bisa cepat move on
Lakukan hal-hal baru bersama teman-teman kamu via gurl.com

Setelah kamu putus sama mantan kamu, coba deh kamu melakukan aktivitas baru, bisa itu hang out sama teman-teman kamu, menjalani hobi baru, atau fokus kerja dan kuliah. Sehingga, semakin kamu sibuk dalam aktivitas kamu, maka kamu akan semakin mudah melupakan sosok sang mantan.


4. Tuliskan daftar negatif tentang si mantan

Cara melupakan mantan pacar biar bisa cepat move on
Tulis semua kejelekan tentang dia via nypost.com

Kalau kamu masih susah juga buat melupakan dia, cobalah kamu tulis semua kejelekan mantan kamu. Semakin banyak kejelekannya, semakin kamu akan membencinya. Dengan begitu, kamu akan mudah buat melupakannya.


Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan buat melupakan mantan biar kamu bisa move on. Memang gampang-gampang susah juga sih, tapi pasti kamu bisa buat melupakannya.

0 Response to "4 Cara Efektif Buat Melupakan Mantan Pacar Biar Kamu Bisa Cepat Move On"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel