Buat Cowok, Kalian Dilarang Menanyakan Pertanyaan Ini Sama Cewek Kamu, Ya!

Advertisement


Baca Juga


Advertisement

Pertanyaan yang dilarang ditanyakan ke cewek - Buat kalian yang udah punya pasangan, kegiatan seperti mengobrol dan bercanda pasti akan selalu menjadi bagian dalam hubungan kalian. Apapun itu, kalian merasa nyaman, saling bertanya, mengabari, dan sudah enggak canggung lagi buat membahas apapun.

Pertanyaan yang dilarang ditanyakan ke cewek
Awas, jangan sampai kamu mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini via liputan6.com

Tapi, khusus buat cowok, kamu seenggaknya punya pertanyaan-pertanyaan yang sebaiknya jangan ditanyakan sama cewek kamu. Apalagi kalau cewek kamu sedang PMS. Loh, kenapa memangnya? Karena, bisa-bisa terjadi perang dunia ketiga, guys. Atau cewek kamu mengamuk, tersinggung, ngambek, marah, dan lain-lain.

Karena itu, buat kamu yang cowok, jangan coba-coba menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini sama cewek kamu, kalau enggak mau hidup kamu kelar.


1. Kalau kamu melihat cewek kamu makan dengan porsi yang lebih banyak dari biasanya, tahan buat menanyakan kenapa dengan hal itu.

Pertanyaan yang dilarang ditanyakan ke cewek
Jangan tanya kenapa ya, guys via huffingtonpost.com

"Porsi makan kamu tumben banyak. Lagi laper, ya?"
"Porsi makan kamu kok kayak kuli sih?"
"Porsi makan kamu sekarang jadi lebih banyak daripada porsi makanku, sih?"

Contoh pertanyaan-pertanyaan di atas adalah haram buat kamu tanyakan sama cewek kamu. Sebab, cewek biasanya akan sensitif sama yang namanya porsi makan, apalagi lebih banyak. Bahkan ketika dia sedang menjalani program diet, bakal lebih sensitif lagi. Jadi, mendingan kamu tahan saja pertanyaannya ya daripada piring nasi melayang ke muka kamu.


2. Kamu jangan mengajak berdebat soal emosinya yang sensitif, apalagi kalau dia sedang PMS.

Pertanyaan yang dilarang ditanyakan ke cewek
Awas, jangan bikin dia tambah emosi ya via bigthink.com

"Kamu kenapa sih emosian terus?"
"Hal sepele ini kok bikin kamu tersinggung sih?"

Dari contoh pertanyaan di atas, ada baiknya supaya kamu jangan menerapkannya. Apalagi kalau cewek kamu sedang PMS. Karena, yang namanya cewek pasti akan cepat tersinggung dan emosi kalau sedang emosi. Jadi, kalau kamu tahu dia sedang PMS, jangan menanyakan kenapa dia bisa tersinggung atau emosi. Lebih baik jangan bikin dia tambah emosi, ya.


3. Kamu jangan memilih menjauhi cewek kamu saat sedang PMS, hanya karena takut bikin dia emosi.

Pertanyaan yang dilarang ditanyakan ke cewek
Mending berikan perhatian saja di saat dia PMS ya via pinkycloud.com

"Kamu lagi PMS, ya? Aku takut bikin kamu emosi dan marah."
"Aku menjauh dulu ya, karena kamu sedang PMS. Takut bikin kamu emosi."

Percayalah, guys. Cewek bakalan lebih mengamuk dan emosi kalau dia ditinggal dalam keadaan PMS. Cewek yang sedang PMS itu sedang merasakan kesakitan yang amat sangat di tubuhnya. Makanya dia jadi sering emosi karena menahan sakitnya itu. Karena itu, kalau cewek kamu sedang PMS, yang dia butuhkan adalah pengertian dan perhatian lebih dari kamu. Itu saja udah bikin dia senang kok.


4. Ketika kamu menyadari ada perubahan pada berat badannya, jangan sekali-kali menyinggungnya.

Pertanyaan yang dilarang ditanyakan ke cewek
Hati-hati, masalah berat badan sangat sensitif buat cewek via womenfitness.net

"Badan kamu kayaknya tambah berat, deh."
"Berat badan kamu kok tambah naik, ya?"
"Badan kamu kayak tambah gemuk, ya?"

Cewek itu pasti sensitif sama yang namanya berat badan. Apalagi kalau berat badannya semakin bertambah, dan dia sedang dalam program diet. Bahkan kalau kamu mengatakannya saat cewek kamu sedang PMS, kelar hidup kamu! Jadi, kamu jangan pernah bilang kalau cewek kamu terlihat lebih gemuk, kecuali kalau kamu memang mau dimusuhi.


Itulah beberapa pertanyaan yang dilarang kamu tanyakan sama cewek kamu. Karena, kalau kamu tetap melakukan itu, kelar sudah hidup kamu. Jadi, main aman saja.
Advertisement

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan