8 Tanda Kalau Kamu dan Dia Sudah Mencapai Relationship Goals

Tanda-tanda mencapai relationship goals - Relationship goals itu berbeda-beda pada tiap pasangan. Ada yang memang tiap pasangan tidak memiliki relationship goals pada umumnya, ada juga yang unik.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Apakah kamu dan pasangan kamu sudah relationship goals via liveboldandbloom.com

Relationship goals bisa mengacu pada hal-hal yang kamu dan pasangan kamu lakukan, di mana kamu merasa nyaman dan enggak canggung lagi. Banyak tanda-tanda yang menunjukkan relationship goals ini.

Daripada penasaran, berikut adalah tanda-tanda relationship goals yang terjadi pada kamu dan pasangan kamu versi Arimpi.Com.


1. Kamu dan dia sudah merasa saling nyaman dan enggak ada lagi rasa canggung.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Udah enggak canggung lagi via x17online.com

Saat kamu sedang bersama dia, baik itu sedang jalan-jalan ataupun ngobrol berdua saja, sudah enggak ada lagi rasa canggung di antara kalian berdua. Kamu dan dia bahkan bisa membicarakan apa saja, dari hal yang serius hingga yang absurd. Baca juga Hubungan yang Bahagia dan Sehat.


2. Di depan orang lain, dia bisa tegar. Tapi di depan kamu, dia bisa mencurahkan semuanya bahkan sampai menangis.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Curhat apapun di depan kamu via papasemar.com

Kalau kamu ataupun pasangan kamu sudah melalui tahap ini, berarti tandanya dia sudah nyaman dan percaya sama kamu. Dia sudah mengganggap bahwa kamu adalah orang yang tepat untuk berbagi apapun, ketimbang orang lain. Dia bisa bersikap tegar di depan orang lain. Tapi saat di depan kamu, dia bisa mencurahkan semuanya, baik itu kesedihan, kebahagiaan, dan sebagainya.


3. Dia sudah bisa tampil di depan kamu apa adanya, walaupun belum dandan.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Bisa tampil apa adanya meskipun tanpa make up via heart.co.uk

Kalau sama orang lain, tentunya dia akan berdandan. Bisa saja itu karena tuntutan kerja ataupun yang lainnya. Tapi saat di depan kamu, meskipun belum dandan, dia enggak canggung. Meskipun begitu, bukan berarti dia enggak mau dandan kalau ada di depan kamu. Hal itu buat menunjukkan, bahwa dia sudah bisa tampil apa adanya di depan kamu, enggak ada lagi yang perlu dia tutupi.


4. Kamu sama dia bisa quality time sampai enggak kerasa waktunya.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Quality time yang bikin lupa waktu via inboundchurch.org

Saat kamu sedang berdua saja dengan dia, kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam sama dia. Dan itu membuat kalian berdua merasa bahagia dan senang, meskipun kalian menghabiskan waktunya di tempat yang biasa-biasa saja. Bahkan kalian merasa kalau waktunya berjalan begitu cepat, padahal sudah berjam-jam bahkan seharian. Baca juga Quality Time Bareng Keluarga dan Yang Harus Dilakukan Supaya Quality Time.


5. Kamu dan dia punya julukan atau nama panggilan unik dan aneh yang hanya bisa dipahami oleh kalian.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Berbagai julukan yang hanya dipahami oleh kalian berdua via tripangcamfrog 

Mungkin kebanyakan pasangan akan saling memanggil 'Sayang', 'Honey', atau panggilan lainnya yang umum. Tapi kamu dan dia punya panggilan-panggilan yang unik dan aneh, seperti 'Tua Bangka', 'Bangkotan', 'Si Jelek', 'Loli', 'Om-Om', dan lain-lain. Meskipun terlihat aneh di mata orang lain, tapi bagi kamu dan dia, itu adalah panggilan termesra yang jarang ditiru orang lain.


6. Saat kamu enggak ketemu sama dia seharian saja, serasa bagai setahun.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Enggak ketemu seharian bagaikan setahun via joytours.com 

Ungkapan ini mungkin sudah biasa kamu dengar. Enggak ketemu sehari udah bagaikan enggak ketemu setahun. Tapi itu memang benar adanya. Karena sosok dia bikin kangen, jadi kalau enggak ketemu bawaannya jadi kangen melulu. Dia juga pasti akan merasakan hal yang sama.


7. Kamu bebas dengan aktivitas kamu, dia bebas dengan aktivitas dia, dan kalian saling support.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Kalian sibuk masing-masing tapi tetap saling support via flurtmag.com

Saat kamu sedang sibuk dengan urusan kuliah ataupun pekerjaan, dia selalu support. Dan juga sebaliknya, saat dia sedang sibuk dengan kuliah ataupun pekerjaannya, kamu selalu support juga. Kalian enggak merasa gelisah karena kesibukan masing-masing. Yang penting komunikasi tetap terjaga.


8. Kamu dan dia menikah sesuai dengan rencana yang sudah dibangun sejak lama.

Tanda-tanda mencapai relationship goals
Yuk ajak dia menikah via crosswalk.com

Relationship goals yang utama adalah menikah. Tapi, banyak pasangan yang menikah karena paksaan atau perjodohan. Jadi, kalau kamu sudah merencanakan untuk masa depan bersama dia sejak jauh-jauh hari, dan kemudian menjadi kenyataan dengan duduk di pelaminan bersama dia, berarti kamu sudah mencapai relationship goals. Baca juga Perbedaan Laki-Laki Serius dan Tidak dalam Hubungan Asmara.


Itulah beberapa tanda yang terjadi kalau kamu dan dia sudah mencapai relationship goals. Sebenarnya untuk mencapai relationship goals itu cukup mudah, asalkan kamu dan dia sudah saling nyaman dan percaya, itu saja sudah mencapai relationship goals. Semoga artikel ini bermanfaat. Kalau ada yang mau ditambahkan, silakan di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel