Bingung Caranya Mengisi Quality Time Bareng Keluarga? 5 Hal Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Family Time!

Quality time bareng keluarga biar family time - Quality time atau Q-time, udah jadi bagian bahasa hits ya! Kamu yang belum tahu, Quality time adalah waktu luang yang dihabiskan dengan orang terdekat. Bisa dengan teman, keluarga, atau orang terkasih.


Quality time bareng keluarga biar family time
This time for family time via www.dolphin-southampton.com

Sesibuk-sibuknya aktivitasmu, cobalah kamu luangkan waktu hanya untuk sekedar kumpul bersama, atau melakukan kegiatan bersama-sama. Supaya kamu dan keluargamu akan selalu harmonis. Nah, quality time itu memang benar-benar harus berkualitas, di mana kamu memberikan fokus kamu saat berkumlul bersama. Kali ini, Arimpi.Com ingin memberikan tips kegiatan apa saja sih yang bisa dilakukan saat Q-time dengan keluarga atau family time. Yuk langsung saja simak ya!


1. Memasak bersama

Quality time bareng keluarga biar family time
Masak-masak bareng seru dan asik via solorecetas.com

Kegiatan pertama yang seru abis untuk mengisi family time kamu adalah memasak bersama. Ini adalah kegiatan keren yang bisa langsung mencairkan suasana dan membangun keintiman bareng keluarga kamu. Hitung-hitung biar bisa merasakan suka dukanya mama kamu masak tiap hari. Apalagi dengan bareng-bareng, masakannya lebih berasa cintanya. Buat kamu yang baru nikah, bisa makin romantis juga loh sama pasangan!


2. Makan bareng masakan bersama

Quality time bareng keluarga biar family time
Setelah masak bareng, jangan lupa makan bareng juga ya via angelsarms.org

Masak sudah. Lalu tunggu apalagi? Langsung makan juga ya! Setelah memasak bareng, kamu bisa menyantap masakan rasa cintanya. Kebayang, bukan? Suasananya itu loh dijamin dapet banget deh.


3. Main game bareng

Quality time bareng keluarga biar family time
Main game bareng keluarga? Kenapa engak via www.thetrentonline.com

Daripada kamu selalu sibuk main game dan sibuk mantengin gadget, coba deh main game bareng keluarga. Kamu bisa mengajak keluarga main game ular tangga, scrable, kartu, atau monopoli. Selain seru, pasti serasa nostalgia ya. Baca juga Game Remeh yang Punya Manfaat Kece.


4. Nostalgia dengan liat album foto bareng

Quality time bareng keluarga biar family time
Ingat masa lalu yang lucu bareng via videohive

Inilah hal seru selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk family time, yakni melihat album foto jadul bareng-bareng sambil mengingat tiap momennya. Pasti dijamin keren dan seru abis. Kamu juga bisa ingat gimana konyolnya dulu waktu masih kecil.


5. Kegiatan outdoor bareng

Quality time bareng keluarga biar family time
Nge-trip bareng keluarga asik banget via www.resortrentals.com

Kalau udah sering atau agak boring dengan kegiatan indoor, kamu bisa banget nih nge-trip bareng keluarga. Bisa ke gunung, pantai, atau kemping di halaman rumah seperti ini. Kegiatan outdoor ini jelas akan menambah keakraban, kerjasama, dan menghilangkan penat. Baca juga Hal yang Akan Kamu Temukan Saat Memdaki Gunung Ijen.

Quality time bareng keluarga biar family time
via www.adventuresbydaddy.com


Gimana? Kegiatan di atas seru-seru kan untuk dilakukan buat family time. Biar q-time kamu bareng keluarga semakin keren. Karena itu, sesibuk-sibuknya kami, luangkanlah waktu untuk berkumpul bersama, karena momen itu adalah momen berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel