Sudah Punya Jadwal Me Time? Coba Nih, 12 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Supaya Me Time Jadi Happy!

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Kegiatan me time - Apakah kalian tahu me time? Atau kalian memang sedang menjalani me time? Memang terdengar menyeramkan, tapi jangan salah, loh. Meskipun menjalani segala sesuatunya dengan sendirian, tapi manfaat me time yang kece, dan tentunya menyenangkan. So, apa kamu sudah punya jadwal untuk me time? Kalau belum, cepat-cepat deh, bikin jadwal me time.


Kegiatan me time
Kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk me time via www.girlsanthegnd.com

Enggak usah bingung, saat me time banyak banget loh kegiatan yang bisa kamu lakukan! Yang pasti asyik, positif, dan bikin momen me time kamu happy banget! Berikut kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk me time menurut Arimpi.Com.


1. Santai tanpa melakukan apapun

Kegiatan me time
Santai juga me time loh guys www.roomtogrow.co.uk

Kalian yang udah sibuk banget sehari-hari, pasti pingin dong sekali-kali untuk mager atau males gerak dan enggak mau ngelakuin apapun di rumah? Me time paling gampang yang enggak keluar apapun. Tenaga juga enggak berkurang, uang apalagi. Me time ini bisa banget kalian lakukan sesekali. Namun jangan sering-sering ya, mager terus nanti bisa numpuk penyakit loh, ya!


2. Tidur berkualitas

Kegiatan me time
Maksimalkan waktu tidurmu untuk me time via classplc.ru

Kegiatan pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengisi me time adalah tidur lebih berkualitas. Kamu yang pada hari-hari biasa sangat sibuk, lelah, dan kurang tidur sangat perlu waktu istirahat lebih yang berkualitas bukan? Untuk itu, tidur akan menjadi me time yang enak dan simple banget untuk kamu lakukan! Eits tapi ingat, jangan seharian juga kamu tidur! Bukannya fresh malah mendatangkan penyakit yang ada.


3. Berendam atau mandi

Kegiatan me time
Manjakan dirimu dengan berendam via www.loaduspere.cc

Dengan berendam sambil bersantai, akan membuatmu rileks dan nyaman. Kamu bisa menambahkan sabun atau lilin aroma terapi favorit. Bermain busa juga semakin menambah me time-mu happy. Bagi kalian yang enggak punya bak mandi, tetap bisa kok memanjakan diri dengan mandi air hangat. Perasaan rileks dan nyaman akan makin lengkap jika sebelumnya kamu melakukan scrub tubuh. Tapi ingat, mandi air hangatnya jangan setiap hari, saat me time saja. Karena mandi air hangat tidak terlalu bagus jika dilakukan tiap hari.


4. Perawatan di spa atau salon

Kegiatan me time
Bagi yang enggak mau repot bisa memanjakan diri di spa dan salon via www.groupan.com

Kalian yang tidak mau repot dengan berendam atau men-scrub diri sendiri, bisa banget nih ke tempat spa dan salon untuk me time kece. Apalagi kamu yang udah capek banget dengan segudang aktifitas sehari-hari, pasti akan merasa termanjakan dengan berbagai perawatan yang ada di spa atau salon. Tinggal pilih saja perawatan yang cocok dan kamu perlukan.


5. Baca buku sambil santai

Kegiatan me time
Baca buku akan asyik untuk me time via classy.hu

Membaca buku selain mudah dan nyaman dilakukan saat me time, juga punya manfaat yang banyak untuk eksplorasi pengetahuanmu. Seperti ungkapan terkenal, membaca adalah jendela dunia. Untuk yang hobi membaca akan termanjakan. Yang tidak hobi membaca enggak ada salahnya loh coba baca buku untuk me time. Kamu bisa baca buku di rumah sambil santai atau ke perpustakaan umum sambil cari referensi dan merefresh otak.


6. Mendengarkan musik

Kegiatan me time
Jiwa bisa adem saat mendengar musik via www.kleo.ru

Mendengarkan musik untuk me time sangat cocok banget buat menenangkan jiwa. Istilah kecenya sih makanan jiwa. Musik membawa pengaruh baik buat mood kamu. Pas dan cocok banget kan bagi kamu yang mau melepas penat?


7. Nonton film

Kegiatan me time
Nonton film favorit cocok deh untuk me time via www.movieforums.com

Yang suka nonton film pasti seru nih buat menghabiskan me time! Tapi tenang, kamu yang enggak hobi nonton film coba dulu deh rasanya. Nonton film bisa mengasah otak dengan menebak alur ceritanya, menambah imajinasi, juga akan mendapat pesan moral yang disampaikan si pembuat filmnya. Kece, bukan? Kamu bisa nonton di rumah dengan media DVD dan televisi jika kurang puas dengan layar kecil di laptop atau handphone. Atau mau yang lebih puas dengan nonton di bioskop. Baca juga Film Barat Romantis.

Kegiatan me time
Nonton sendiri di bioskop enggak masalah via blcgph.net

Nonton sendiri juga asik loh, jangan baper aja deh pokoknya kalau lihat ada yang berduaan saat nonton, ya! Keep calm dan fokus saja sama filmnya!


8. Jalan-jalan

Kegiatan me time
Jelajahi tempat yang kamu inginkan via revelwallpapers.net

Jalan-jalan sendirian untuk me time? Tenang, enggak akan menakutkan kok! Dengan jalan-jalan sendirian, kamu akan lebih bisa menikmati suasana dan indahnya tempat yang kamu kunjungi. Selain itu, jalan-jalan sendirian dapat merilekskan otakmu yang sehari-hari telah lelah bekerja loh!


9. Belanja

Kegiatan me time
Shopping sendiri? Enggak masalah lah via www.serta nanti ve nova.com

Ladies manapun pasti suka belanja. Enggak terkecuali para cowok juga, loh! Banyak yang bilang belanja ini bisa menghilangkan stres. Makanya enggak heran kan kalau ladies suka banget belanja. Belanja sendiri buat me time itu asyik, kok! Kalian bisa puas dan bebas pilih-pilih barang tanpa ada yang ganggu. Kalian bisa pilih sesuai selera tanpa harus ngotot meyakinkan pilihanmu yang bagus ketika belanja berdua atau beramai-ramai. Tapi ingat, jangan berlebihan juga sampai lupa daratan ya saat belanja! Kontrol diri sendiri biar enggak jadi kayak Becky Blomwood, tokoh fiksi dalam novel Shopaholic! Baca juga Tips Belanja Online.


10. Nongkrong di coffe shop atau restoran favorit

Kegiatan me time
Kongkow sendiri buat me time asik juga kok via pinterest.com

Me time sangat asyik saat nongkrong di coffee shop atau restoran favoritmu. Enggak perlu takut atau ngeri harus sendirian, karena sebenarnya asyik banget loh kongkow tanpa ada siapapun. Kamu lebih bebas dan leluasa menikmati makan dan minumanmu sampai jam berapapun. Bisa juga kamu kombinasikan sambil baca majalah atau buku yang akan lebih bikin kualitas me time mantap.


11. Wisata kuliner bagi yang doyan makan

Kegiatan me time
Perut kenyang hati senang via www.moseleyfolk.co.uk

"Loe rese kalau lagi laper!"

Tagline iklan ini pasti pada tahu semua, dong! Tapi memang banyak benernya nih tagline. Kalau perut laper jelas banget bisa merubah kamu jadi orang yang super nyebelin. Terutama para cowok, nih. Kalau perut kenyang, dijamin aman deh! Jadi me time yang cocok banget buat yang doyan makan adalah wisata kuliner. Memanjakan lidah sekaligus mengisi perut. Dijamin bikin hati happy! Tapi ingat, jangan berlebihan dan terus-terusan wisata kulinernya! Ingat dompet dan kesehatan juga! Harus diimbangi dengan olahraga, ya!


12. Olahraga lari lebih keren daripada lari dari kenyataan

Kegiatan me time
Jogging sangat mudah, murah, dan bisa rileks via nydailynews.com

Yang lagi stres berat gara-gara banyak masalah, daripada lari dari kenyataan, mendingan olahraga lari saja buat me time! Jogging bisa banget menghilangkan stres dan mengurangi beban masalah kamu. Jogging itu olahraga yang enggak perlu orang lain. Selain itu, jogging juga mudah banget kamu lakukan dan pastinya bisa banget buat jaga kesehatan! Baca juga Gerakan Simpel Membentuk Tubuh agar Lebih Indah.


Ternyata banyak kan guys yang bisa kamu lakukan untuk me time. Kamu enggak perlu khawatir dan ngeri lagi kan kalau tahu kegiatan me time ternyata kece dan bikin happy! Bisa pilih mana yang paling pas untuk suasan hati kamu. Bisa juga kamu kombinasikan sesuai selera dan kemampuan kantong! Jadi, apa jadwal kamu untuk me time kali ini guys?

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan