Inilah Tanda Kalau Kamu Sudah Tidak Dianggap Kekasih Lagi

Advertisement


Baca Juga


Advertisement

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi - Memiliki hubungan spesial dengan orang tersayang memang suatu momen yang berkesan banget. Kamu selalu menghabiskan waktu bersamanya dan tak pernah bosan. Tapi, bagaimana kalau orang yang kamu sayangi itu tidak merasakan apa yang kamu rasakan?

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Waspada ya guys kalau sudah begini via datelicious.com

Kamu dan dia sudah menjalin hubungan yang lama, tapi apa yang kamu dapatkan tak setara dengan yang sudah kamu lakukan. Jadi, kamu jangan GR dulu ya kalau sedang menjalin hubungan dengan kekasih. Kamu harus memperhatikan tanda-tanda berikut, siapa tahu dia tidak mengakuimu sebagai kekasih.


1. Saat berdua denganmu, dia tidak fokus pada obrolan kalian dan malah sibuk melakukan hal lain

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Fokus ke yang lain via shutterstock.com

Saat kamu dan dia sedang ketemuan di tengah-tengah padatnya jadwal kuliah atau kerja masing-masing, kamu sangat ingin menceritakan banyak hal. Tapi, yang kamu harapkan malah sebaliknya, dia tidak fokus sama obrolan kamu. Dia malah sibuk dengan ponselnya, atau matanya jelalatan melihat cewek cantik di meja sebelah. Kamu harus waspada, nih.


2. Kamu makannya belepotan, tapi malah dibiarin saja sama dia

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Mukamu belepotan, dia tetap cuek via thegreendivas.com

Makan belepotan mungkin salah satu kebiasaan burukmu. Dulu waktu pedekatean dan lagi manis-manisnya, dia membantumu membersihkan sisa makanan yang menempel di mukamu. Sekarang? Boro-boro. Dia nggak pernah peduli sama sekali dengan belepotanmu itu. Parahnya, saking cueknya dia, waktu kalian sudah selesai makan dan beranjak keluar dari tempat makan, orang-orang pada melihat kamu, bahkan ada yang ketawa dengan kerasnya. Kan bikin malu. Kalau sudah begini, kamu mesti waspada ya.


3. Dia enggak pernah meluangkan waktu khusus buatmu. Jadwal kalian pergi atau ketemuan itu tergantung dia sedang kosong apa enggak

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Bisa ketemuan tiap hari sebuah keajaiban via pinkycloud.com

Jadwal dan kegiatan yang tidak menentu, membuatmu dan dia agak kesulitan buat ketemuan. Kadang seminggu sekali, dua minggu sekali, atau sebulan sekalipun pernah. Bisa ketemuan tiap hari saja udah sebuah prestasi buat dia. Kalau dia sengaja tidak meluangkan waktunya buat ketemuan sama kamu, kamu patut untuk curiga. Jangan-jangan ada yang dia sembunyikan.


4. Dia enggan mengajakmu bertemu dengan teman-temannya

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Mau ketemu teman dulu, enggak boleh bawa pacar via lethow.com

Sangat wajar kalau kamu mau juga mengenal teman-teman kekasih kamu. Karena sebagai orang terdekat, kamu juga mau mengenal lingkungan sekitarnya. Tapi dia selalu beralasan ini itu ketika kamu mau bertemu atau diperkenalkan dengan teman-temannya.

"Wah, kalo kumpul sama anak-anak nggak boleh bawa pacar nih."

"Lain kali aja deh ya."


Kalau dia udah ngomong begitu atau bahkan beribu alasan lainnya, kamu harus siaga satu nih.


5. Kalau lagi berdua, dia terlihat was-was. Takut kalau ada orang yang tahu dia lagi jalan sama kamu.

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Was-was saat berdua via telegraph.co.uk

Setiap jalan atau keluar berdua ke manapun, kamu merasakan hal yang aneh. Sang kekasih kelihatan nggak enjoy dan agak was-was. Lewat tempat yang ada CCTV-nya saja takut setengah mati dan nggak mau masuk. Seperti takut ketahuan sama orang yang dia kenal. Nah, kalau dia sudah berkelakuan aneh seperti itu, sepertinya memang ada apa-apa sama dia, nih.


6. Ternyata kamu cuma dikenalin sebagai teman biasa saja ke orang-orang terdekatnya

Tanda kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi
Hanya teman via fuccha.in

Seperti yang sudah dijelaskan pada point nomer 4, kalau dia sudah mau ngenalin kamu ke orang-orang terdekatnya, atau tidak sengaja berpapasan di jalan atau tempat makan, jangan senang dulu, ya. Mungkin mereka akan heboh dan kepo tanya siapa kamu. Tapi, kekasih kamu malah bilang kalau kamu itu hanya teman biasa saja. Kamu sudah bagaikan kesambar petir ya. Waspada, guys.


Kalau kamu sudah sadar bahwa selama ini dia hanya menganggap kamu cuma teman, kecuekannya, kegelisahannya, ribuan alasannya, dan lain-lain kini terjawab sudah kalau kamu sudah tidak dianggap kekasih lagi. Mungkin kamu terlalu tinggi menggantungkan harapan ke dia, tapi ternyata justru bertepuk sebelah tangan. Sakit memang, tapi ya sudahlah, kamu mesti berhenti memperjuangkannya, sebelum terlanjur terlalu jauh.
Advertisement

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan