Suka Main Game? Cobain Deh Game Yang Kelihatan Remeh Tapi Punya Manfaat Kece Ini

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Game remeh yang punya manfaat kece - Kalian pasti pernah dong memainkan game. Bukan hanya untuk mengisi waktu luang, ternyata banyak loh manfaat yang bisa kalian dapatkan dari bermain game. Meski terlihat remeh untuk seorang gamers, tapi kalian patut cobain nih game-game menurut Arimpi.Com ternyata manfaatnya kece abis di bawah ini.

Game remeh yang punya manfaat kece
Coba yuk, main game yang keliatan remeh tapi punya manfaat keren ini via imediag.net


1. Cooking Academy

Game remeh yang punya manfaat kece
Yang pingin belajar masak yuk merapat main game ini via exent.com

Game yang satu ini memang keliatan remeh banget, tapi kalian bisa mendapatkan manfaat kece loh! Dari game Cooking Academy, kalian bisa menambah wawasan seputar kuliner. Mulai dari menu yang biasanya disajikan untuk appetizer (makanan pembuka), main course (makanan utama), dan dessert (makanan penutup). Selain itu, kalian juga jadi tahu berbagai macam menu masakan dari berbagai negara.

Buat para ladies nih, yang mau belajar masak cocok banget! Ladies bisa mengenal bumbu-bumbu masakan, juga ada resep-resep dan langkah-langkah yang bisa kalian tiru!


2. Flappy Bird

Game remeh yang punya manfaat kece
Game ini kelihatannya aja gampang tapi jangan salah kira loh via amazon.com

Game satu ini tahun-tahun kemarin sempat hits, lantaran tampangnya yang kelihatan remeh banget tapi nyatanya susah. Kalian harus coba si Flappy Bird yang akan membuat kesabaran diuji banget ini. Manfaatnya jelas sekali adalah menguji kesabaran. Karena game ini memang harus dimainkan dengan hati yang sabar kalau tidak, kalian mungkin bisa marah-marah gemas.

Mungkin kalian sudah tidak bisa mendapatkan game ini di Play Store, tapi kalian masih bisa mendapatkan file apk-nya di Google kalau penasaran sama game ini. Jadi buat kalian yang ingin belajar sabar, langsung saja coba Flappy Bird.


3. Pou

Game remeh yang punya manfaat kece
Imut imut tapi ngajarin sayang hewan via www.giromaxint.com

Anak era 90 an pasti akrab banget sama mainan tamagochi. Tamagochi yang isi permainannya adalah binatang peliharaan virtual ini, sekarang ada transformasinya loh! Yaitu game Pou.

Pou ini punya konsep yang sama dengan tamagochi, d imana kalian harus mengurus layaknya binatang peliharaan sungguhan. Perbedaannya, di game Pou kalian bisa memainkan game-game lain yang berfungsi untuk mendapatkan poin yang bisa dibelikan aksesoris lucu.

Game lucu ini mengajarkan kalian untuk sayang hewan. Jadi, bagi kalian yang pingin pelihara hewan tapi gak punya tempat, bisa banget belajar pelihara hewan dengan game ini ya. Selain Pou banyak juga kok varian yang sama seperti Moy dan Dino.


4. Piano Tiles

Game remeh yang punya manfaat kece
Game musical yang bisa mengasah konsentrasi via cdn77.org

Dari judulnya, tentu kalian bisa tahu dong kalau game ini tentang piano. Game virtual piano ini, memang terlihat remeh sekali tapi jangan salah ketangkasan kalian akan sangat diuji. Sekilas game ini mirip dengan Guitar Hero, namun yang ini dalam bentuk piano.

Game ini dapat menambah konsentrasi loh! Selain itu, musik pengiring di dalamnya juga bisa menambah pengetahuan tentang musik klasik. Kece dong?


5. Plants vs Zombie

Game remeh yang punya manfaat kece
Game legend yang bikin kamu jago strategi via sfcdn.net

Hayo siapa yang gak kenal game Plants vs Zombie? Sepertinya kalau kalian gak tahu, patut dipertanyakan nih, karena game satu ini memang super legend dan sampai sekarang masih eksis.

Game yang membuat pemainnya harus melindungi rumah menggunakan berbagai tanaman dari serangan Zombie ini, selain sangat seru juga bisa membuat otak kalian terasah.

Jangan meremehkan game ini ya, jika kalian asal menempatkan tanaman-tanaman tanpa berpikir, zombie akan memakan otak kalian loh! Ngeri kan? Maka dari itu, otak kalian harus berpikir tentang strategi penempatan tanaman-tanaman sebagai pelindung, agar zombienya kalah. Gak mudah loh, coba saja!


Selain asik, seru, dan mengusir rasa bosan, game-game di atas meski terlihat mudah ternyata banyak manfaat lainnya ya! Bagi kalian yang belum pernah coba, gak ada ruginya loh memainkan game-game itu! Tapi ingat, jangan lupa waktu dan kewajiban kalian ya! Meski bermanfaat, tapi jika terlalu berlebihan juga tidak baik ya guys!

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan