Ini Loh Bahan Simple yang Bikin Tampilan Langsing! Ucapkan Selamat Tinggal Pada Lemak, Selulit, dan Pipi Chubbymu

Advertisement


Baca Juga


Advertisement

Bahan simpel yang bikin langsing - Masalah terbesar para ladies pasti adalah lemak yang bandel banget di sana-sini yang bikin tubuh jadi gak proporsional. Siapa sih yang pingin jadi gemuk atau gendut? Apalagi ada masalah lain yang gak kalah nyebelin, yaitu pipi chubby dan selulit.

Bahan simpel yang bikin langsing
Tampilan sempurna dengan bahan simple via profaktika.tomsk.ru

Ladies pasti ngerasa kesel ya! Nah untuk itu ada nih ladies, bahan yang mudah dan familiar didapat tapi ampuh banget mengenyahkan semua masalah Tadi, yuk lihat apa menurut Arimpi.com berikut.


1. Detox dan penghilang perut buncit alami ada di Jeruk Nipis

Bahan simpel yang bikin langsing
Jeruk nipis penghilang perut buncit via beststim.com

Jeruk nipis memang sudah terkenal akan banyaknya manfaat bagi kesehatan. Tak hanya itu saja, jeruk nipis juga bisa banget loh ladies untuk mengecilkan perut yang buncit.

Cukup peras jeruk nipis dan campurkan dengan air hangat. Minum secara teratur pada pagi hari atau saat akan tidur. Dengan teratur minum larutan jeruk nipis, pencernaan akan lancar dan perut buncit pun akan berangsur hilang.

Larutan jeruk nipis juga dapat mendetox zat-zat buruk loh ladies. Selain dapat badan ideal, ladies juga bisa mendapatkan tubuh sehat dan cantik.


2. Penurunan berat badan akan berhasil dengan apel

Bahan simpel yang bikin langsing
Buah ajaib pelangsing tubuh via www.inlifehealthcare.com

Siapa yang sering lapar dan tidak bisa mengendalikan nafsu makan? Ladies yang punya masalah ini pasti sudah berkali-kali gagal diet dong. Tapi tenang saja, ada solusi simple yang bisa ladies lakukan untuk mensukseskan program diet. Yah, apel lah jawabannya.

Buah satu ini memang sudah wara-wiri menjadi berbagai produk pelangsing tubuh. Dengan mengganti camilan yang tidak sehat dengan apel, maka ladies akan bisa lebih mengontrol nafsu makan. Program diet ladies dijamin lancar dan akan lebih sehat.


3. Selulit hilang dengan pasta kopi bubuk

Bahan simpel yang bikin langsing
Kopi bubuk bikin selulit sirna via 1wallpaper.net

Manfaat bubuk kopi tidak hanya dapat dijadikan minuman nikmat penghilang penat, tapi ternyata bisa menghilangkan selulit juga.

Dengan mencampurkan bubuk kopi tanpa gula dengan air hingga menjadi pasta, lalu mengoleskannya pada bagian yang berselulit secara rutin akan membantu membuat tubuh ideal.

Hal itu dapat terjadi karena kandungan kafein pada kopi dapat membantu meluruhkan lemak yang bersembunyi di permukaan kulit atau selulit. Jadi siap-siap ucapkan selamat tinggal bagi selulit ladies ya!


4. Rahang lebih indah dan tidak tembem dengan latihan kunyah permen karet

Bahan simpel yang bikin langsing
Permen karet gak hanya manis, tapi bikin rahang mu indah via 3stoogiez.com


Ladies yang punya pipi tembem, pasti sering merasa terlihat gemuk meski badan sudah ideal. Daripada melakukan tanam benang dan operasi plastik yang resikonya sangat berbahaya, mending ladies lakukan latihan kunyah permen karet.

Dengan mengunyah permen karet, rahang dan otot wajah akan terlatih dan tertarik lebih kencang. Tetapi ingat ya ladies, jangan terlalu berlebihan jika ingin melakukan latihan otot dengan permen karet ini.

Batas mengunyah permen karet paling lama tidak boleh lebih dari 15 menit. Jika terlalu sering mengunyahnya, otot rahang bisa menjadi terlalu tegang dan membengkak. Karena sesuatu yang berlebihan memang tidak pernah baik.


Itulah hal yang ladies bisa lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal. Dengan cara dan bahan yang mudah, tentu ladies bisa mudah melakukannya. Tetapi ingat ya ladies, semua harus dibarengi dengan olahraga dan pola makan yang perlu dijaga.
Advertisement

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan