Menjadi Nge-Hits Tak Harus Ikuti Tren, Coba Lakukan Hal Ini

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Menjadi nge-hits tak harus ikuti tren - Siapa sih yang tidak kenal dengan istilah hits? Di saat semua hal berpusat pada penggunaan sosial media, tentunya kata hits sudah tidak asing lagi, bukan? Ya, hits adalah istilah yang lebih mudah dikenali sebagai populer.

Menjadi nge-hits tak harus ikuti tren
Jadi nge-hits gak harus aneh-aneh guys via zodiacfire.com

Untuk menjadi nge-hits, banyak sekali yang rela dilakukan orang-orang, loh! Ada yang dalam batas wajar dan banyak sekali hal yang tidak wajar. Ada yang terlihat cocok, tapi ada juga yang terlihat aneh. Perlu kalian ingat, kalau menjadi nge-hits itu tidak harus ikuti tren saja. Tak usah memaksakan biar jadi terlihat nge-hits tapi ujungnya malah aneh. Tapi, kalian tidak perlu khawatir, bagi kalian yang ingin nge-hits dengan mudah tanpa ikuti tren, yuk simak tips dari Arimpi.Com berikut ya.


1. Ciptakan style sendiri

Menjadi nge-hits tak harus ikuti tren
Buat style kalian sendiri via pinimig.com

Hal pertama yang bisa kalian lakukan untuk menjadi nge-hits adalah ciptakan style atau gaya sendiri. Dengan menciptakan gaya sendiri, kalian akan lebih dapat dikenali dengan mudah dibandingkan hanya mengekor style yang sedang tren.

Style dunia akan berubah tiap waktu. Terbayang bukan jika harus mengikuti tren yang ada? Berapa banyak uang yang harus kalian keluarkan? Belum tentu juga style yang tren cocok untuk kalian. Dengan menciptakan style sendiri, maka kalian memiliki ciri khas yang unik.


2. Pakailah pakaian yang membuat nyaman

Menjadi nge-hits tak harus ikuti tren
Jangan siksa diri, pakailah yang buat kalian nyaman via pinimig.com

Selanjutnya, untuk jadi nge-hits pakailah pakaian yang membuat kalian nyaman. Jangan coba memaksa memakai yang malah membuat kalian tersiksa. Jika kalian tidak nyaman dengan apa yang kalian pakai, bagaimana bisa orang lain akan tertarik memperhatikan? Justru orang-orang malah ikut risih melihat penampilan kalian.

Meski hanya untuk foto, jika apa yang kalian pakai tidak nyaman tentu hasilnya tidak akan eye catching, loh! Jadi, cukup pakai saja apa yang membuat kalian nyaman. Percuma saja jika baju, sepatu, celana, dan hal lain yang kalian pakai mahal dan branded tapi tidak nyaman, bukan?


3. Jangan tampil terlalu berlebihan

Menjadi nge-hits tak harus ikuti tren
Usaha boleh, tapi kalau terlalu berlebihan malah jadi gak banget via www.funnypica.com

Sesuatu yang berlebihan memang tidak akan baik. Untuk itu, jangan terlalu berlebihan hanya untuk terlihat nge-hits. Usaha memang perlu tapi harus dengan cara yang tepat ya, guys. Seperti gambar di atas, make up memang dapat membuat penampilan cewek lebih wow. Tapi jika berlebihan? Jadi enggak banget, kan? Ini juga berlaku bagi cowok-cowok juga, ya. Pakailah semua secara pas dan jangan terlalu berlebihan sampai terkesan "maksa".


4. Jadi diri sendiri saja

Menjadi nge-hits tak harus ikuti tren
Just be your self guys via www.tumblrl8.com

Seperti yang telah Arimpi.Com jelaskan di awal, jadi nge-hits itu mudah kok dan tak perlu selalu mengikuti tren. Cukup jadi diri sendiri saja, guys. Itu akan membuat kalian percaya diri dan nampak lebih menarik. Orang lain pasti akan tahu kamu itu punya ciri khas tersendiri. Tidak sibuk ikut-ikut dan jadi diri sendiri malah dapat menjadikan kalian nge-hits juga. Bahkan mungkin juga bisa menjadi trendsetter baru, loh! Lebih asyik, kan?


Itulah yang bisa kalian lakukan untuk jadi nge-hits tanpa harus ikuti tren, dan juga tak perlu cara aneh-aneh. Mudah kan tentunya? So, tunggu apa lagi guys?

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan