Inilah Novel Terjemahan Romantis yang Dijamin Bikin Kamu Baper, Karena Beda Dunia atau Alam!

Novel terjemahan romantis yang beda dunia - Yang namanya cerita cinta di mana saja pasti berhasil bikin baper. Apalagi kalau sudah beda dunia atau alam. Duh, pasti greget banget ya! Salah satunya adalah cerita cinta romantis di dalam novel.


Novel romantis terjemahan yang beda dunia
Siap-siap baper ya via womanaroundtown.com

Nah, untuk kamu yang hobi baca, yuk cobain rasa novel terjemahan romantis versi Arimpi.Com berikut, yang pastinya akan bikin kamu baper abis dengan bumbu horor dan thriller. Dijamin beda abis, deh! Langsung saja yuk intip!


1. Anna Drees In Blood

Novel romantis terjemahan yang beda dunia
Cinta dengan hantu cantik yang brutal, duh mirisnya via www.emme-magazine.com
Novel pertama yang dijamin buat kamu baper adalah Anna Dress In Blood karya Kendare Blake. Seperti judulnya, Anna adalah hantu yang bergentayangan dengan gaun berdarah-darah. Lalu, ada Cas cowok yang punya tugas membunuh hantu dan dihadapkan untuk membunuh hantu Anna.

Di awal cerita kamu akan disuguhi horor dan triller yang sangat kuat. Tapi tenang saja, jangan kabur dulu. Kamu akan dibuat baper saat mencapai halaman pertengahan novel. Bagaimana bisa akhirnya mereka saling mencintai? Padahal Cas harus membunuh Anna yang telah mati agar arwahnya tidak meresahkan manusia. Penasaran? Langsung saja baca kisah mereka berdua, ya! Baca juga manfaat membaca novel terjemahan.


2. Ghost Girl

Novel romantis terjemahan yang beda dunia
Hantu yang masih mengejar cintanya meski beda alam via perpuskecil.files.wordpress.com
Nah masih tentang hantu cewek nih. Di novel karangan Tonya Hurley ini, kamu akan disuguhi kisah tragis gadis SMA biasa bernama Charlotte. Berbeda dengan Anna Dressed in Blood yang brutal dan mengganggu manusia, Charlotte adalah hantu yang masih penasaran dengan cowok yang dicintainya yaitu Damen.

Charlotte meninggal dengan cara konyol yaitu tersedak permen kenyal berbentuk beruang saat berusaha mendekati Damen. Sedangkan Damen yang sangat tampan dan populer, tentu sulit didapatkan selama kehidupan dan kematian Charlotte.

Lalu bagaimana nasib Charlotte si hantu penasaran ini dengan kisah cintanya? Langsung saja baca ya! Selain bikin baper, novel ini juga dibumbui unsur komedi dan sedikit horor. Lengkap deh pokoknya!


3. The Mediator Series

Novel romantis terjemahan yang beda dunia
Tinggal sekamar dengan cowok tampan yang kece abis? Duh sayangnya cowok itu hantu via farms.static.flickr.com
Masih berhubungan dengan hantu. Novel karya Meg Cabot ini juga mengisahkan kisah cinta beda alam antara Suze dan Jess. Bedanya dari kedua novel sebelumnya, hantunya ini adalah cowok super tampan dan beroti sobek bernama Jess. Si hantu kece ini tinggal di kamar Suze. Sialnya, Suze bukanlah gadis biasa dan dia bisa melihat hantu.

Terbayang bukan suasana yang romantis banget antara Jess dan Suze? Hantu yang kece badai tinggal sekamar? Dijamin sukses bikin kamu baper deh. Cerita Jess dan Suze juga mengandung banyak petualang seru nan berbahaya. Penasaran dong? Baca yuk!


4. The Vampire Diaries

Novel romantis terjemahan yang beda dunia
Dikelilingi vampire tampan? Mau dong via 2.bp.blogspot.com
Buku keempat ini berbeda dari ketiga buku yang Arimpi.Com bahas sebelumnya. Dari judulnya pasti sudah ketebak kan cinta beda dunianya? Cerita karya L.J. Smith ini memang berkisah tentang vampire.

Elena adalah gadis tercantik dan populer di sekolahnya. Dikelilingi sahabat yang baik. Dan juga mantan pacar yang masih setia menyukainya yang bernama Matt.

Suatu hari dia bertemu dengan Stefan. Cowok yang awalnya tidak diketahui Elena sebagai seorang vampire. Semakin mendekati Stefan, Elena menemukan fakta mengejutkan. Bahwa alasan Stefan sedikit menjaga jarak dengan Elena karena ingin melindungi dari kejahatan kakaknya yaitu Damon.

Di situlah dimulai cerita Elena dengan dua bersaudara vampire yang sama-sama tampan dan memikat. Lalu siapakah yang akhirnya dipilih Elena? Stefan, Damon, atau malah Matt mantan pacar Elena yang manusia tulen? Daripada kepo, langsung aja baca novelnya ya!


5. Evermore

Novel romantis terjemahan yang beda dunia
Cinta tapi tidak tahu kamu mahkluk apa? Duh bingung deh via d.gr-assets.com
Novel terakhir yang harus kamu baca adalah Evermore karya Alyson Noel. Masih tetap dengan beda dunia tetapi bedanya ini masih satu alam. Ever gadis yang selalu menutup diri semenjak kematian keluarganya. Mempunyai kemampuan baru yang diangapnya menyebalkan, yaitu membaca pikiran dan cerita hidup. Tiba-tiba Ever bertemu cowok aneh yang tidak bisa ditembus isi pikirannya bernama Damen.

Ketika berada di dekat Damen, Ever seolah tidak dapat mendengar isi pikiran siapapun meski dalam ruang penuh orang. Selain itu banyak sekali keanehan yang ditemukan Ever di dalam diri Damen. Lalu mahkluk apakah Damen? Dan bagaimanakah kisah mereka berdua? Baca saja ya!


Itulah novel-novel terjemahan romantis yang bisa kamu baca. Dijamin tiap bukunya akan memberikan sensasi berbeda! Unik dan siap-siap baper ya. Baca juga Novel Terjemahan yang Terus Dicetak Ulang Meskipun Penulisnya Sudah Tiada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel