Mau Menghilangkan Bekas Luka? Cobalah Dengan Ramuan Alami Ini

Menghilangkan bekas luka dengan ramuan alami - Pastinya kamu akan merasa kurang pede jika memiliki bekas luka atau stretch mark yang mencolok. Coba lihat bekas luka yang tertinggal di kulit kamu, entah itu di tangan, kaki, ataupun bekas luka operasi di perut saat melahirkan. Apakah sudah menghilang atau malah justru menghitam? Tentunya kamu akan merasa risih dan sangat ingin menghilangkannya.

Menghilangkan bekas luka dengan ramuan alami
Bekas luka sehabis melahirkan cukup mengganggu via momjunction.com

Memang banyak tersedia obat-obatan di apotek yang bisa kamu pilih untuk me ghilangkan bekas luka. Tapi, harganya cukup mahal. Meskipun begitu, kamu tidak perlu pusing. Bekas luka di kulitmu bisa menghilang dan kulitmu kembali mulus hanya dengan mengikuti panduan sederhana dan mudah ini.

Mengutip dari situs healthtipsportal.com, ada tiga bahan alami yang dipercaya ampuh untuk mengatasi bekas luka tersebut. Bahkan kulit kamu yang tampak kusam bisa kembali bersinar tanpa mesti perawatan mahal.

Bahan-bahan yang perlu kamu siapkan adalah jus lemon, putih telur, dan madu. Ketiga bahan rumahan itu sangat mudah ditemukan. Kemudian, bahan-bahan tersebut diracik.

Menghilangkan bekas luka dengan ramuan alami
Bahan-bahan yang dibutuhkan

Cara meraciknya juga lumayan gampang. Cukup campurkan empat sendok teh jus lemon, empat sendok teh madu, dan satu putih telur ke dalam sebuah mangkuk. Lalu aduk rata hingga membentuk semacam krim.

Jika sudah jadi, oleskan krim olahan tersebut ke bekas luka di kulit kamu dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air hingga bersih.

Penting untuk kamu ketahui, krim ini tidak akan bekerja dengan sempurna kalau kamu hanya menerapkannya dalam waktu semalaman. Kamu yang ingin mendapatkan kulit mulus sangat disarankan untuk mengoleskan ramuan tadi sekitar seminggu sekali selama 15 menit. Lebih bagus lagi jika setiap hari.

Kalau kamu rutin melakukan metode ini dalam beberapa minggu, maka hasilnya bisa kamu rasakan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel