Bad Hair Day Menyerang! Jangan Khawatir, Lakukan Hal Ini Untuk Mengatasinya

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Mengatasi bad hair day - Siapa sih yang tidak setuju bahwa rambut itu hal yang penting untuk diperhatikan? Jelas sekali bukan, bahwa rambut ini adalah aset berharga. Terutama bagi para ladies. Sampai terciptalah pepatah "Rambut adalah mahkota". Nah, untuk itu rambut harus dirawat dan dijaga dengan benar. Tetapi, meski telah dijaga dan dirawat, tetap saja akan ada masalah yang timbul.

Mengatasi bad hair day
Kesalnya, ketika bad hair day menyerang via paolaivan.ro


Salah satunya adalah Bad Hair Day. Apa sih maksudnya? Bad hair day adalah hari di mana rambut tampak sangat buruk dan sangat susah diatur. Para ladies dijamin akan sangat kesal sekali ketika mengalaminya. Siapa sih yang tidak sebal? Ditambah lagi jika sedang ada acara penting. Agar tidak sebal dan kebingungan saat mengalami bad hair dayArimpi.Com akan memberikan beberapa tips untuk mengatasinya. Langsung saja simak, ya!


1. Keramaslah, dan selamatkan dengan kondisioner + vitamin rambut
 
Mengatasi bad hair day
Keramas, mengeringkannya dan enyahlah bad hair day via youtube
Ketika pagi hari bad hair day menyerang, jangan panik. Cepat sadarkan diri dan segeralah pergi ke kamar mandi untuk keramas. Langkah ini mungkin terkesan lama dan ribet. Masa sih, harus langsung keramas kan masih pagi dan pasti akan sangat merepotkan. Jika ladies masih berpikir begitu, buang jauh-jauh ya! Karena semua hal itu simple jika memang langsung dikerjakan.

Cara ini dijamin ampuh mengusir bad hair day loh. Cukup gunakan shampo yang biasa ladies pakai, ditambah dengan kondisioner, lalu keringkan dengan hairdryer. Jangan lupa tambahkan vitamin rambut agar maksimal. Dan hasilnya, rambut sebagus perawatan di salon akan ladies miliki. Selain hemat, cara ini juga sangat ampuh mengusir bad hair day. Kuncinya hanya jangan malas melakukannya saja kok. Mudah, murah, dan hemat bukan.


2. Cobalah berbagai model rambut kece ini, dijamin bad hair day-mu akan menjadi menyenangkan

Bagi ladies yang masih berpikiran cara pertama ribet, maka coba cara kedua ini. Menguncir rambut dengan berbagai model yang kece. Selain tidak harus berbasah-basahan, ladies cukup membutuhkan karet rambut atau jepitan saja. Lakukan yang dirasa ladies paling mudah dan cocok untuk tempat yang akan ladies tuju. Berikut beberapa contohnya yang bisa ladies pilih.


Mengatasi bad hair day
Ponytail atau kuncir kuda akan menutupi bad hair day-mu, via pinterest

Mengatasi bad hair day
Coba model kepangan ini, dijamin penampilanmu akan makin anggun via www.lifestylexpert.com

Mengatasi bad hair day
Cocok sekali nih, bagi ladies yang menjadi wanita karier via www.lovely-hairstyles.com

Mengatasi bad hair day
Selain anggun, kepang kuno ini bisa mempermanis tampilanmu loh via www.youne.com

Mengatasi bad hair day
Jika ingin lebih bervariasi, coba berbagai kepangan modern ini via manouvellemode.com

Mengatasi bad hair day
Mau simple tapi tetap cantik, coba deh yang satu ini via slodive.com

Bagaimana? Menarik bukan? Model-model di atas bisa ladies terapkan dalam berbagai kegiatan. Untuk acara santai misalnya, ladies cukup menguncir rambut dengan gaya ponytail atau kepang. Jika akan ke kantor, cukup bun sytle yang paling cocok, seperti salah satu gambar di atas. Tinggal sesuaikan saja. Nah untuk ladies yang ingin lebih bereksperimen dengan kepangan-kepangan yang rumit juga boleh. Yang paling penting, bad hair day bisa musnah!


3. Pakailah berbagai aksesoris, agar perhatian orang teralihkan dari bad hair day-mu

Ini adalah alternatif ketiga yang ladies harus coba jika, cara pertama atau kedua masih diangap sulit dan ribet. Tinggal ambil aksesoris yang ladies punya, gunakan, dan masalah bad hair day selesai. Tidak perlu waktu lama bukan? Berikut adalah contohnya.

Mengatasi bad hair day
Scraf atau kain yang lucu bisa menyelamtkanmu dari bad hair day via www.hairworldmag.com

Mengatasi bad hair day
Perpaduan topi dan kacamata, akan sangat berhasil mengalihkan  fokus dari bad hair day-mu via Pinterest

Mengatasi bad hair day
Gunakan berbagai aksesoris ini, dijamin bad hair day tak akan membuat bad mood via www.coveryourhair.com


4. Biarkan saja berantakan dan ciptakan gaya baru dengan percaya diri

Mengatasi bad hair day
Biarkan saja berantakan, yang penting PD

Hal ini dijamin super duper mudah. Biarkan saja, yang penting percaya diri. Jika ladies termasuk tipe cuek bebek, maka inilah hal yang bisa dilakukan. Dengan kepercayaan diri, meski rambut ladies sedang mengalami bad hair day, tak akan masalah. Orang akan mengangap bahwa itu adalah gaya baru yang ladies ciptakan. Selain sangat mudah, ladies akan nampak keren.


Itu dia berbagai cara yang dapat ladies lakukan saat bad hair day menyerang. Jadi, ladies tak perlu panik lagi ya. Tinggal pilih salah satu cara atau mau mengkombinasikan semuanya juga boleh. Selamat mencoba, dan ucapkan selamat tinggal pada bad hair day!

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan