Inilah Model Rambut Cowok Yang Bikin Kamu Tambah Kece

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Model rambut cowok - Bicara soal rambut, pastinya tidak jauh-jauh dari penampilan dan percaya diri. Penampilan rambut yang kece dan keren, akan menaikkan kepercayaan diri seseorang. Supaya penampilan kece dan keren, kamu tidak harus selalu ribet. Zaman sekarang sudah banyak gaya dan model rambut yang pastinya keren buat cowok, dan banyak di antaranya yang simpel-simpel saja. Namun, ada juga cowok yang menyukai model rambut yang menurut orang lain cukup ribet, bahkan ada juga yang model jadul. Dan perlu kamu ketahui, sekarang ada beberapa model rambut jadul yang kembali booming dan dimodifikasi lagi. Mungkin ada yang nyaman menggunakannya dan tidak. Itu kembali lagi ke orangnya masing-masing.

Daripada penasaran, berikut ini Arimpi.Com akan menjelaskan model-model rambut cowok yang pastinya bakal bikin kamu kece dan keren. Lets check it out.


1. Pompadour

Model rambut cowok
Image source via royalfashionist.com

Kamu mungkin bakal teringat sama band-band era jadul seperti The Tielman Brothers jika melihat model rambut ini. Pasalnya, mereka kalau manggung pasti akan menunjukkan rambutnya yang berkembang naik. Gaya pompadour ini memang membuat kamu terlihat licin dan bervolume di bagian depan, sehingga terlihat seperti jambul. Sekarang pun sudah banyak yang menggunakan gaya rambut ini, dan pastinya dimodifikasi lagi. Supaya tatanan rambut kamu tetap terlihat keren dan tidak berubah, kamu mesti menggunakan pomade.



2. Slick Back

Model rambut cowok
Image source via usatoday.com

Kalau kamu sering melihat film-film Leonardo Di Caprio, pasti kamu akan menemukan di mana rambut doi yang disisir semua ke belakang. Yups, model slick back ini sudah ada cukup lama. Untuk membuatnya terlihat licin dan tetap tak berubah, kamu harus menggunakan pomade supaya tetap terlihat kece. Model rambut ini bisa diaplikasikan di semua rambut, baik itu gondrong ataupun pendek. Yang penting, kamu mesti menggunakan pomade supaya tatanan rambutnya tidak rusak.



3. Mohawk

Model rambut cowok
Image source via livingly.com

Model rambut ini cukup populer dari dulu hingga sekarang. Model mohawk ini awalnya diperkenalkan oleh orang-orang Indian di Amerika, di mana mereka mencukur habis bagian sisi kiri dan kanan, dan menyisakan bagian atas hingga belakang, kemudian diberdirikan. Sekarang, model mohawk yang terlihat seperti orang Indian ini identik dengan punk. Tapi, ada juga model mohawk yang masih menyisakan sedikit rambut di sisi kiri dan kanannya. Kalau kamu mau tampil maksimal dengan model mohawk ini, kamu cukup menggunakan wax atau gel saja untuk menata rambut supaya terlihat keren.



4. Spike

Model rambut cowok
Image source via mens-hairstyle.com

Model spike mirip dengan mohawk. Bedanya, model ini hanya menyisakan bagian atas saja yang berdiri. Model rambut ini cukup simpel dan tidak pakai ribet. Bahkan untuk spike dengan rambut pendek pun masih bisa diberdirikan walau tanpa pomade atau gel. Sama seperti mohawk, model ini masih populer hingga sekarang.



5. Faux

Model rambut cowok
Image source via menshairstyleguide.com

Model rambut ini mirip seperti mohawk, hanya saja bagian kiri dan kanannya agak panjang. Rambutnya diberi wax atau gel supaya dapat berdiri di bagian atasnya. Cowok yang memakai model ini pasti bakal bikin cewek klepek-klepek. Model rambut ini cocok dipakai jika jenis rambut kamu lurus dan tidak bergelombang.



6. Morissey

Model rambut cowok
Image source via saltlakecitybarber

Model rambut morissey cukup populer di kalangan anak-anak muda, seperti anak SMP dan SMA. Pasalnya, model rambut ini bisa juga disebut model rambut anti razia. Mengapa begitu? Karena model rambut ini hanya memotong bagian rambut yang menutupi telinga dan bagian belakang, sehingga terlihat rapi walaupun bagian atasnya panjang. Jadi, model ini cocok untuk anak-anak sekolah yang mau terhindar dari razia, tapi rambutnya mau tetap terlihat keren.



7. Undercut

Model rambut cowok
Image source via menshairstylesclub.com

Model jadul ini kembali booming lagi sekarang. Selain terlihat rapi dan bersih, model rambut ini juga membuat keren dan macho para penggunanya. Model rambut ini memotong tipis bagian kiri, kanan, dan belakang, serta membiarkan bagian atasnya tetap panjang. Dengan begitu, rambut akan lebih mudah disisir. Simpel bukan? Bahkan walaupun rambut atasnya cukup panjang, tetap akan terlihat rapi. Ada juga orang yang menggunakan karet rambut khusus bagi yang rambut atasnya memang panjang. Jadi, akan tetap terlihat rapi. Model ini juga bisa dipadukan dengan model slick back dan mohawk.



8. Oldschool

Model rambut cowok
Image source via nextluxury.com

Gaya rambut jadul ini terlihat sangat culun, di mana rambut disisir rapi dan belah samping. Namun jangan salah, model ini sekarang lagi booming dan sudah dimodifikasi. Yang pasti, model rambut ini membuat kesan rapi dan bersih, tak peduli walaupun penggunanya dikatakan culun atau tidak. Yang penting kece. Kalau mau terlihat lebih keren lagi, model ini juga bisa dipadukan dengan undercut.



9. Emo

Model rambut cowok
Image source via machohairstyles.com

Model rambut ini membuat kesan misterius, di mana biasanya rambut depan dibiarkan panjang, bahkan ada yang menutupi salah satu mata. Apalagi jika berdandan ala gotic, kesan misteriusnya sangat terasa. Model rambut ini cukup populer di kalangan remaja cowok bahkan cewek. Model ini cocok buat rambut yang lurus. Walaupun model rambut emo ini kebanyakan panjang, namun ada juga yang pendek. Meskipun begitu, tetap tidak meninggalkan kesan misteriusnya. So, kalau kamu mau terlihat misterius dan berambut lurus, tak ada salahnya mencoba model rambut ini.



10. Cepak

Model rambut cowok
Image source via rambutmodel.com

Buat kamu yang mau simpel dan gak mau ribet, model cepak mungkin cocok buat kamu. Model ini memang tren di kalangan olahragawan, karena mereka biasanya tidak mau ribet dengan rambut yang membuatnya gagal fokus dalam berolahraga. Meskipun begitu, anak-anak remaja juga ada yang menggunakan model ini. Jika kamu memang mau menggunakan model cepak, perlu diperhatikan dulu bentuk kepala kamu. Jika memang bulat, maka model ini cocok. Tetapi, jika agak lonjong atau oval, lebih baik menggunakan model lain yang simpel juga, seperti spike.

Itulah model-model rambut cowok yang keren versi Arimpi.Com. Jadi, kamu mau pilih model yang mana?

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan