Inilah Perbedaan Laki-Laki Yang Serius Dengan Yang Main-Main Dalam Hubungan Asmara

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara - Siapa yang tidak ingin menikah? Tentu hampir semua orang menginginkannya bukan. Apalagi para ladies yang sudah tidak ingin main-main dalam sebuah hubungan. Nah untuk mewujudkannya, yuk kenali tanda-tanda ini apakah laki-laki yang sedang dekat dengan ladies mempunyai niat serius atau hanya main-main saja. Kenali ya, inilah perbedaan laki-laki yang serius dengan yang main-main saja dalam hubungan asmara.

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara
Image source via hdwallpapersrocks.com



1. Memiliki Niat Mantap Untuk Menjadikanmu Masa Depannya

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara
Image source via freebirdpublishing.com 

Jangan terlalu girang ya ladies ketika ada laki-laki yang mendekati, sebab tidak semua laki-laki memiliki niatan serius loh. Keseriusan itu bisa dilihat dari pertama kali dekat. Laki-laki yang memiliki keseriusan dari masa pendekatan sudah tidak ingin hubungan main-main yang terkesan kekanak-kanakan. Mereka cenderung ingin berkomitmen sebagai pasangan hidup bukan tempat singah sementara. So, menginginkan perkenalan yang lebih dalam boleh-boleh saja. Namun, jika tidak ada kejelasan untuk masa depan, coba ladies pikirkan lagi ya!


2. Selalu Berusaha Menjadi Lebih Baik Dalam Segala Hal

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara
Image source via completewellbeing.com

Karena orientasi laki-laki serius adalah untuk menjadikan wanitanya sebagai masa depan, maka yang pasti dilakukan laki-laki ini adalah menjadikan dirinya pribadi yang lebih baik. Mereka sadar bahwa cinta saja tidak dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka berusaha lebih keraslah yang dilakukan oleh para laki-laki serius ini. Materi memang bukan segalanya ya ladies, namun kebutuhan hidup dapat dipenuhi dengan materi. Namun jangan juga dengan mudah menerima laki-laki yang punya kelebihan materi ya ladies, siapa tahu asal materinya dari kedua orangtuanya nah belum tentu dia bisa bekerja keras bukan. Tak hanya dalam usaha  mendaptakan materi saja, laki-laki serius juga akan menjadi baik dalam hal lalinnya seperti dalam hal agama, kepribadian dan juga kasih sayangnya. So, jangan terburu-buru menjatuhkan piliahan ya ladies!


3. Perkataannya Bukan Hanya Janji Manis Belaka, Namun Dapat Dipertanggungjawabkan

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara
Image source via weheartit.com

Nah inilah perbedaan paling mencolok antara laki-laki yang serius dengan yang hanya main-main saja. Laki-laki serius selalu mengatakan apa yang perlu dikatakan. Mereka tidak suka mengumbar janji manis atau bahkan rayuan gombal. Hal ini tidak berlaku bagi laki-laki yang hanya ingin menjadikan ladies mainannya saja. Mereka selalu merayu dan memuji sampai membuat ladies lupa dunia. Namun ketika diajak melangkah ke arah yang serius, laki-laki yang suka main-main ini pasti mengeluarkan berbagai alasan penolakan. Seperti :

"Aku kan belum mapan dan sukses, belum punya rumah sendiri dan mobil."

Alasan yang satu ini membuktikan bahwa laki-laki ini belum yakin dan masih enggan memperjuangkan ladies sebagai teman hidupnya. Jika laki-laki yang serius seperti yang dijelaskan sebelumnya, mereka akan berusaha lebih keras supaya menjadi lebih baik dalam segala hal. So, jangan termakan alasan satu ini ya. Laki-laki yang serius akan memperjuangkan apapun agar dapat bersama ladies secara halal, bukan memberi alasan tanpa bertindak apapun.

"Ah santai saja, toh kita masih muda."

Nah alasan ini juga yang menandakan bahwa laki-laki belum mau atau bahkan belum berpikir untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius atau lebih simplenya, laki-laki ini masih ingin bermain-main menikmati masa mudanya. Memang semua ada masanya ya, namun siapkah ladies menunggu laki-laki yang masih suka main-main? Coba pikir-pikir lagi.

"Jalani saja dulu yang ada jangan terlalu serius."

Jika ladies mendapatkan alasan yang satu ini dari seorang laki-laki, wah pikir lagi ya apakah ladies masih ingin tetap bersama laki-laki yang tidak serius dalam menanggapi sebuah hubungan atau tidak.


4. Berkata Jujur Dan Tidak Pernah Menyembunyikan Apapun 

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara
Image source via akamz.wordpress.com

Kejujuran adalah hal yang paling penting dalam setiap aspek kehidupan. Hal ini tidak hanya menentukan keseriusan seorang laki-laki namun juga dapat menentukan baik tidaknya kepribadiannya. Tentunya ladies tidak mau kan memiliki pasangan yang pandai berbohong, belum menikah saja sudah sering tidak jujur bagaimana nanti? Mengerikan pastinya jika bersama laki-laki seperti ini. So, waspada ya ladies jangan mau dibodohi oleh laki-laki yang pandai berbohong.


5. Memberi Kepastian, Bukan Hanya Harapan Semu

Perbedaan laki-laki yang serius dan tidak dalam hubungan asmara
Image source via luasnoolhar.blogspot.co.id

Laki-laki yang serius dengan mantap akan mengatakan keinginannya secara jelas untuk berkomitmen. Mereka tidak akan memberi kode-kode keras saja pada ladies, namun dengan mantap mengutarakan maksudnya. Banyak sekali laki-laki yang hanya memberikan harapan semu dengan berkata hal-hal yang menyangkut komitmen pernikahan namun ketika ladies sudah mulai mempertanyakan keseriusan kata-katanya, mereka akan mengelak hal itu hanya gurauan saja. Pasti akan sakit sekali jika hal itu terjadi. Untuk itu, ladies harus tegas ya. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.


Itu dia perbedaan laki-laki yang serius dengan yang hanya main-main saja. Sebagai wanita di era modern ini, ladies harus cerdas memilih laki-laki sebagai pasangan hidup. Jangan gampang terlena dan tergiur ya.

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan