Inilah Cara Menumbuhkan Jambang Dan Brewok Secara Alami Supaya Kamu Tampil Macho

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Menumbuhkan jambang dan brewok secara alami - Punya jambang dan brewok adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi seorang cowok, apalagi ditambah dengan kumis dan jenggot yang indah. Pastinya banyak di antara cowok termasuk kamu yang mendambakan memiliki brewok dan jambang lebat. Tapi apa daya, rambut-rambut itu 'membandel' dan tak kunjung tumbuh-tumbuh.


Menumbuhkan jambang dan brewok secara alami
Cowok berjambang kelihatan lrbih macho via mldspot.com

Mungkin kamu sudah menjajal segala cara yang dilakukan, termasuk merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan produk penumbuh jambang. Tapi, masih saja hasilnya nihil. Mungkin kamu mesti mencoba cara yang lebih alami dan aman supaya bisa tampil lebih macho. Berikut adalah cara menumbuhkan jambang dan brewok secara alami versi Arimpi.Com.



1. Minyak kemiri

Menumbuhkan jambang dan brewok secara alami
Minyak kemiri sangat berkhasiat menumbuhkan jambang dan brewok via minyak-kemiri.com

Minyak kemiri yang memang berkhasiat untuk menyuburkan rambut ini sudah terkenal sejak zaman dulu. Minyak kemiri bisa kamu gunakan sebagai salah satu bahan tradisional yang bisa menumbuhkan jambang dan brewok. Selain itu, kamu tidak perlu sulit-sulit mencari minyak ini, karena sudah banyak yang menjualnya di pasaran.

Cara menggunakannya cukup mudah. Oleskan minyak kemiri secukupnya ke bagian yang kamu inginkan tumbuh, seperti dagu, pipi, dan leher. Setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Supaya hasilnya bagus, aplikasikan secara rutin.



2. Telur udang

Menumbuhkan jambang dan brewok secara alami
Telur udang lumayan bau amis, jadi kalau alergi lebih baik tidak usah dicoba via udandanski

Buat kamu yang alergi dengan udang atau tidak suka sama bau-bau amis, lebih baik jangan coba-coba menggunakan cara ini. Mengapa begitu? Karena penggunaan cara ini bisa menimbulkan bau yang cukup amis dan memualkan. Konon katanya, menggunakan telur udang bisa membuat kamu menjadi brewokan.

Cara penggunaannya, kamu cukup cari udang yang sedang hamil, lalu ambil telurnya. Setelah itu, oleskan lendir dari telur udang tersebut ke bagian yang kamu inginkan tumbuh. Lakukan secara rutin supaya hasilnya tampak bagus.



3. Minyak urang-aring

Menumbuhkan jambang dan brewok secara alami
Minyak urang-aring sudah terkenal sejak dulu untuk menyuburkan rambut via omiga-jadul

Minyak urang aring ini dipercaya dapat menjaga kesehatan rambut sejak zaman dahulu. Bahkan banyak produk-produk shampo yang menggunakan urang-aring sebagai salah satu bahannya. Selain itu, ternyata minyak urang-aring juga dipercaya bisa menumbuhkan jambang dan brewok, loh.

Cara memakainya lumayan mudah. Cukup oleskan secara merata ke tempat mau kamu tumbuhkan jambang dan brewoknya. Kamu harus mengoleskan minyak urang-aring ini secara rutin supaya mendapatkan hasil yang bagus.

Ada satu kendala nih kalau kamu mempunyai kulit yang sensitif. Biasanya akan timbul gatal-gatal ketika kamu mengaplikasikannya. Kalau memang merasa gatal, tidak usah digaruk. Biasanya gejala ini hanya sebentar saja.


Itulah cara menumbuhkan jambang dan brewok secara alami yang bisa kamu coba. Semoga jambang dan brewok kamu segera tumbuh dan kelihatan lebih macho. Semoga artikel ini bermanfaat.

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan