Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Cara mengenali cowok berotak mesum - Buat para cewek, kamu tentunya harus berhati-hati kalau sedang menjalin hubungan atau berkenalan dengan cowok. Jangan terkecoh dengan penampilan luarnya, entah itu baik, putih, ganteng, tinggi, dan lain-lain tanpa mengetahui isi pikirannya. Kenapa begitu? Karena sungguh sangat bahaya kalau cowok itu punya pikiran mesum.


Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum
Ilustrasi via google.com

Sebagai cewek, kamu harus bisa menjaga kehormatan. Jangan sampai kamu tertipu sama penampilan luar seorang cowok, lantas akan menjadi hal yang tidak diinginkan. Dalam mencari pasangan pun kamu harus tahu sifat-sifat aslinya.

Kalau cowok itu memang punya otak mesum, tapi dia juga punya batasan dan bisa menahannya, itu suatu hal yang bagus, loh. Cukup banyak cowok yang begitu. Tetapi, bagaimana kalau sudah kelewat batas? Para cewek yang akan dirugikan.

Karena itu, akan diulas di sini bagaimana cara mengenali cowok yang punya otak mesum. Bukannya mengajarkan untuk berburuk sangka, tapi ini hanya untuk berjaga-jaga saja buat para cewek.



1. Selalu mengajak ke tempat sepi


Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum
Tempat sepi favoritnya si cowok mesum via flickr.com

Tipe cowok ini wajib diwaspadai. Kalau dia mengajak kamu ke tempat yang sepi dengan alasan lebih romantis atau supaya tidak ada yang mengganggu hanyalah modus belaka. Apalagi tempatnya itu agak gelap atau remang-remang. Perlu kamu ketahui, itu adalah kesempatan buat dia untuk berbuat yang tidak-tidak sama kamu. Lebih baik kamu mencari alasan untuk menolak diajak ke tempat itu. Jika dia memaksa, kamu mesti sikapi dengan ketegasan. Jangan sampai kamu mau terbuai bujuk rayu cowok mesum itu.



2. Matanya ke mana-mana alias jelalatan


Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum
Matanya ke mana tuh? via bayimonyet

Tipe cowok ini memang punya mata elang alias tidak mau diam alias jelalatan. Di manapun entah itu sedang jalan ke mall, pasar, nonton bioskop, konser, nonton pertandingan, dan lain-lain, kalau ada cewek cantik dan body-nya yang seksi aduhai, pasti matanya akan fokus ke situ dan tidak berkedip. 

Para cowok ini akan terus memandang sambil menghayal yang tidak-tidak di pikirannya. Padahal di sebelahnya ada pasangannya, tapi matanya tetap ke mana-mana. Waspadalah, cowok tipe ini ada potensi untuk selingkuh jika dia sudah tergoda. Karena itu, kamu sebagai cewek harus bisa mengambil tindakan tegas untuk menghadapi kelakuan cowok macam ini.



3. Bicaranya selalu menjurus ke hal-hal 18+


Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum
Awas ucapannya bisa menjurus via hipwee.com

Apapun topiknya, siapa pun lawan bicaranya, di mana pun tempat obrolannya, ujung-ujungnya akan berakhir di hal-hal yang berbau 18+. Pastinya kamu sebagai cewek akan merasa risih kalau sudah begitu. Berbicara serius, walaupun bercanda, tetep saja larinya justru ke hal itu. Cowok tipe ini jelas punya otak mesum tingkat dewa. Dia bisa mengolah kata-kata hingga bermuara ke hal-hal berbau 18+. Jelas itu akan meresahkan, bukan?



4. Tangannya suka ke mana-mana


Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum
Tangan cowok mesti diwaspadai via beritaunik.com

Tipe cowok ini memang nakal. Awalnya hanya mengusap-usap rambut, pipi, leher, lalu lama-kelamaan mulai ke bagian-bagian yang sensitif tanpa kamu sadari. Masih mending jika status kamu dan dia sudah suami istri. Bagaimana jika belum? Kalau sudah begini, cewek-lah yang dirugikan. 

Berhati-hatilah dengan modus belaian para cowok berotak mesum. Karena biasanya mereka akan semakin kurang ajar kalau dibiarkan. Sebagai cewek yang menjaga kehormatannya, lebih baik menjaga jarak dari cowok yang belum sah, walaupun kalian sedang pacaran. Kalau cowok itu memang baik dan tidak mesum, itu masih mending. Tapi bagaimana jika memang berotak mesum? Waspadalah kata Bang Napi.



5. Punya koleksi video dan foto 18+


Cara Mengenali Cowok Berotak Mesum
Ponselnya perlu diperiksa via androidcentral.com

Para cowok pastinya pernah melihat video 18+, walaupun cowok itu terlihat religius. Tipe cowok ini ada yang masih bisa menahan gelora nafsunya, tapi ada juga yang tidak. Waspadalah kamu kalau punya cowok yang tak bisa menahannya. Dia bisa saja bertindak kurang ajar sama kamu. Sesekali, periksalah ponselnya, apakah ada koleksi video atau gambar-gambar berbau 18+. Cek juga apakah di kamarnya ada koleksi majalah-majalah dewasa dan poster-posternya. Jika memang ada, sudah pasti dia berotak mesum.



Itulah ciri-ciri cowok berotak mesum. Sebagai cewek mestinya kamu bisa mengambil tindakan tegas buat menghadapi cowok macam ini. Kalau bisa, bantulah dia menghilangkan pikiran-pikiran mesumnya. Karena kalau tidak, para cewek yang akan dirugikan. Jadi, berhati-hatilah.

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan