Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis

Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi RomantisSiapa sih cewek yang tidak ingin mengalami hal-hal romantis dari cowoknya? Pastinya itu sesuatu yang wow banget. Setiap hari hati cewek selalu berbunga-bunga karena momen keromantisannya itu.

Namun, ada juga cowok yang memang tidak bisa romantis. Walaupun sebagai cewek, tentunya sudah menerima apa adanya terhadap cowoknya, tapi pasti dari lubuk hatinya ingin merasakan momen romantis walau sekali. Keromantisan akan bisa menjadi sebuah hal yang langka dalam sebuah hubungan.


Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis
Ilustrasi via pixabay.com


Lantas, bagaimana jika tadinya cowok itu tidak romantis tiba-tiba berubah menjadi romantis? Tentu ada something wrong or something special yang disembunyikan. Kok begitu? Bisa saja hal itu akan terjadi kepada cewek-cewek yang belum merasakan momen romantis dari cowoknya.

Apakah cewek-cewek ini tahu alasannya para cowok tiba-tiba bisa romantis? Tentu harus ada alasannya. Perubahan perilaku cowok pun harus benar-benar dipahami oleh cewek-cewek.

Lantas apa alasannya cowok-cowok itu bisa romantis? Kan tadinya tidak? Berikut akan dijelaskan alasan mengapa cowok tiba-tiba bisa romantis sama ceweknya versi Arimpi.Com.



1. Kesambet


Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis
Orang kesambet via youtube.com

Apa lagi alasannya kalau cowok tiba-tiba berlagak romantis banget kalau bukan karena kesambet? Bisa saja cowok itu keluyuran ke tempat angker, lalu kesambet hantu yang super romantis. Jadilah dia menjadi cowok romantis. Ini harus diwaspadai bagi cewek. Tidak mau kan cowoknya romantis tapi kesambet?



2. Sadar atau insaf


Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis
Sadar is amazing via duapah.com

Ini yang amazing banget dari seorang cowok. Alasan dia tiba-tiba bisa romantis karena dia sudah sadar bahwa selama ini kurang romantis. Tentu ini bisa dari faktor ceweknya yang selalu memberi kode-kode, atau si cowoknya yang terinspirasi dari pasangan lain. Intinya dia sadar sepenuhnya kalau dia memang kurang romantis.



3. Melakukan kesalahan


Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis
Romantis setelah kesalahan patut diwaspadai via wajibbaca.com

Ini yang patut diwaspadai jika alasan cowok bisa romantis karena melakukan kesalahan. Sebab, keromantisannya itu bukan dari dalam hatinya. Bisa saja dia berusaha mengambil hati ceweknya karena sudah melakukan kesalahan. Cewek kalau sudah diberi momen romantis pasti melupakan kesalahan cowoknya. Kecuali jika kesalahannya itu sangat fatal, seperti selingkuh misalnya. Ini mesti diwaspadai bagi para cewek jika alasannya karena ini.



4. Ada momen spesial


Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis
So sweet sih, tapi cuma sesekali saja via vemale.com

Jika ada momen spesial, biasanya cowok-cowok akan romantis. Misalnya, tanggal jadian, hari ulang tahun, dan lain-lain. Para cewek dijamin akan klepek-klepek jika cowok melakukan hal yang romantis saat ada momen penting. Kesannya so sweet banget. Tapi ingat, ini kemungkinan hanya akan bertahan kalau ada momen-momen itu saja. Jika tak ada momen tersebut? Ya akan kembali seperti semula.


5. Ada dorongan dari pihak lain


Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis
Disuruh oleh teman supaya romantis via imamiswanto

Biasanya cowok-cowok ini disuruh romantis sama teman-temannya demi melanggengkan hubungan. Ini memang bagus karena cowok bisa menjadi romantis. Tapi kesannya dia tidak melakukannya dari hati, tapi karena ada dorongan. Tentunya cewek tidak mau kan kalau cowoknya itu romantis tapi atas perintah dari temannya dan bukan dari hati? Seolah cowok ini seperti boneka yang harus melakukan ini itu demi momen romantis. Untuk itu, pikirkan dahulu mengapa cowok bisa seromantis begitu.



Itulah beberapa alasan mengapa cowok tiba-tiba menjadi romantis. Memang menyenangkan jika punya  cowok yang bisa romantis. Tapi perhatikan dulu, apa alasannya tiba-tiba si cowok bisa romantis. Karena jika alasannya tak masuk akal, momen keromantisan itu akan sangat membuat tidak nyaman.

Perlu diketahui satu hal, romantis itu sah-sah saja dan tidak dilarang, bahkan bagus demi mempererat hubungan. Tapi, apakah bagus jika momen romantis itu dilakukan tiap hari? Ibarat makan gula, seharian makan gula memang membuat manis. Tapi jika dilakukan tiap hari secara terus-menerus, yang ada justru bikin penyakit. Sama dengan momen romantis juga. Lebih baik lakukan secara berkala saja. Bisa seminggu sekali, sebulan sekali, atau berapa kali sekali. Sehingga hubungan tidak terlihat monoton sama sekali.

Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Inilah Alasan Mengapa Cowok Tiba-Tiba Menjadi Romantis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel