Film Barat Romantis yang Wajib Kamu Tonton

Film barat romantis yang wajib kamu tonton - Bagi kamu para penggemar film barat romantis, maka belum lengkap rasanya jika kalian belum menonton film-film ini. Dijamin emosi dan perasaan kalian akan teraduk-aduk ketika menontonnya. 


Film Barat Romantis Yang Wajib Kamu Tonton
Image source via marieclaire.com

Apa saja sih film-film barat romantis yang wajib kamu tonton. Yuk simak review di bawah ini.


1. If I Stay


Film Barat Romantis Yang Wajib Kamu Tonton
Image source via imdb.com

Film barat romantis yang wajib kamu tonton pertama adalah If I Stay. Film yang rilis tahun 2014 ini, bercerita tentang gadis bernama Mia diperankan oleh Chloë Grace Moretz yang mempunyai kehidupan sempurna. Mia memiliki keluarga yang selalu menyanginya, bakat bermusik luar biasa dan seorang kekasih yang baik hati bernama Adam (Jamie Blackley).

Namun, semua kehidupan Mia yang sempurna dalam sekejap mata hancur dan Mia harus memilih untuk tetap tinggal atau pergi. Selain konflik yang melibatkan seluruh kehidupan Mia film ini juga dihiasi oleh kisah percintaan Mia dan Adam yang bakal bikin kalian baper abis. So, langsung saja deh tonton filmnya.


2. The Best Of Me


Film Barat Romantis Yang Wajib Kamu Tonton
Image source via en.wikipedia

Film kedua ini dijamin akan memeras air mata kalian. Film yang juga rilis tahun 2014 ini, menceritakan tentang kisah cinta tak lekang oleh waktu antara Dowsan dengan Amanda. Kisah cinta dua orang remaja yang saling jatuh cinta dengan berbagai konflik sosial. 

Film ini beralur maju mundur. Dowson remaja yang diperankan oleh Luke Bracey memiliki rangkaian impian masa depan bersama Amanda remaja (Liana Liberato) namun karena sebuah kejadian yang tak diharapkan, rangkaian impian mereka harus pupus dan mereka harus menjalani kehidupan masing-masing. 

Pada alur maju, Dowsan besar yang diperankan oleh James Marsden, selalu teringat akan sosok Amanda begitupun sebaliknya. Amanda besar yang diperankan oleh Michelle Monaghan, merasa ada yang hilang dalam kehidupannya meski dia telah memiliki kehidupan sempurna bersama suami dan anaknya. 

Apa yang membuat Amanda merasa begitu? Apakah rasa cinta antara Amanda dan Dowsan  terlalu kuat meski melalui waktu yang lama. Penasaran bukan. Langsung saja nonton filmnya dijamin kalian akan terharu biru.


3. In Your Eyes


Film Barat Romantis Yang Wajib Kamu Tonton
Image source via comingsoon.net

Bagi kalian yang bosan dengan film romantis yang itu itu saja, In Your Eyes hadir membawa warna baru di dunia film barat romantis. Film yang disutradarai oleh Brin Hill dan rilis tahun 2014 ini mengusung tema supranatural-romance.

Dikisahkan Rebecca Porter yang diperankan Zoe Kazan, seorang istri dokter kaya yang tinggal di New Hampshire tempat dingin berselimut salju. Pada suatu siang saat akan berbelanja tiba-tiba dia memiliki penglihatan ganda di dalam kepalanya. Dia melihat jalanan tandus dan gersang. 

Di tempat berbeda tepatnya di New Mexico, Dylan Kershaw yang diperankan Michael Stahl-David melihat pemandangan yang aneh bahwa tangannya akan memilih baju dalam wanita. Apa yang terjadi dengan Rebecca dan Dylan? Ternyata mereka memiliki ikatan spesial yaitu dapat berkomunikasi dan saling melihat satu sama lain melalui mata mereka. Seru bukan?

Kisah Dylan dan Rebecca ini akan membuat kalian tertawa sendiri karena melihat dua orang yang sibuk berbicara tanpa adanya telepon genggam atau alat komunikasi lainnya. Nah bagaimanakah akhir kisah mereka berdua? Apakah Rebecca yang telah bersuami ini akan melanjutkan hubungan mayanya bersama Dylan yang seorang mantan narapidana atau melanjutkan hidupnya? Nonton saja deh, seru dan berbeda.


 4.The Vow


Film Barat Romantis Yang Wajib Kamu Tonton
Image source via wikipedia
Film keempat ini, menceritakan kisah cinta matang tentang sepasang suami istri. Kisah hubungan suami istri yang begitu hangat dan romantis antara Leo Collins (Channing Tatum) dengan Paige Collins (Rachel McAdams) harus mengalami cobaan berat. Mereka berdua mengalami kecelakaan yang berakibat hilangnya ingatan Paige.

Saat tersadar dari komanya, Paige tidak mengenal Leo sama sekali. Dia lupa akan semua kehidupannya yang telah dilewati bersama Leo. Yang diingat oleh Paige adalah kehidupannya sebelum bertemu Leo. Namun, Leo tetap mencintai Paige dan berusaha keras agar Paige mengingatnya kembali. Tetapi pada akhirnya, Leo dihadapkan oleh situasi di mana dia harus membuat Paige jatuh cinta lagi kepadanya. 

Romantis sekali bukan? Tonton ya, kalian akan merasakan sensasi romantisme yang berbeda karena film ini diangkat dari kisah nyata pasangan Kim and Krickitt Carpenter.



5. Spring


Film Barat Romantis Yang Wajib Kamu Tonton
Image source via impawards.com

Satu lagi film romantis yang antimainstream dengan genre horor, sci-fi, dan tentunya romance. Film ini dirilis tahun 2015 yang bercerita tentang pemuda yang putus asa akan kehidupannya dan mencoba peruntungan di Italia. Pemuda ini adalah Evan (Lou Taylor Pucci), ia bertemu dengan gadis menarik namun misterius yaitu Louise (Nadia Hilker).

Seiring kedekatan mereka berdua, Evan merasa ada sesuatu yang aneh pada diri Louise. Apa ya kira-kira? Lihat saja filmnya ya. Melihat film ini seperti menaiki wahana rollercoster, anda akan dibawa melayang akan kisah cintanya, dan juga dibuat deg-degan dengan kisah sci-fi plus horornya.


Itu dia film-film barat romantis yang wajib kamu tonton. Selamat menikmati.



 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel