Siapa Bilang Cantik Itu Mahal? Berikut Cara Supaya Cantik Tidak Perlu Mahal

Advertisement

Baca Juga


Advertisement

Cantik tidak perlu mahal, memang benar. Memiliki kulit putih bersih, tubuh ideal dan rambut indah adalah definisi umum dari cantik. Siapa sih yang tidak ingin cantik? Setiap kaum hawa pasti mendambakannya. Banyak cara yang dilakukan untuk menjadi cantik. Seperti melakukan berbagai perawatan mahal dengan suntik vitamin c, botox dan bedah plastik. Ada pula yang memilih melakukan perwatan yang tidak terlalu mahal namun rutin di salon. Baca juga Fakta dan Mitos Krim Pemutih Kulit.


image
Ilustrasi via pixabay.com
Semua usaha itu memerlukan biaya yang lumayan pastinya. Nah lantas, apakah yang tidak memilik uang bisa cantik? Karena cantik itu perlu biaya bukan? Jawabannya tentu bisa. Untuk menjadi cantik tak perlu mahal. Berikut ini Arimpi.Com akan mengulas bagaimana sih cara untuk cantik tidak perlu mahal.



1. Beralihlah ke bahan-bahan alami

Untuk menjadi cantik, sebenarnya tidak perlu memakai produk kecantikan mahal. Karena pada dasarnya, semua produk  kecantikan dengan berbagai merk terpercaya, hanya tampak memutihkan. Akan tetapi, jika penggunaan produk dihentikan, maka warna kulit pemakainya akan kembali seperti semula. Sayang bukan ketika sudah membuang uang lumayan banyak setiap bulannya tetapi tak kunjung mendapat hasil maksimal. Cobalah beralih pada perawatan tradisioanal. Seperti menganti krim-krim siang malam anda dengan masker dari bahan alami. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah dengan bahan yang murah dan sederhana. Baca juga membuat masker alami ampuh.



2. Hindari makanan siap saji


Kecantikan bisa datang dari perawatan dalam bukan hanya dari perawatan luar. Cara mudah, aman dan pastinya murah menjadi cantik adalah dengan menghindari makanan siap saji karena kandungan di dalam makanan tersebut dapat menghambat proses regenerasi kulit. Tanpa anda sadari, mie instan adalah makanan siap saji yang memliki efek buruk bagi kecantikan bukan hanya makanan dari restoran fast food saja yang berbahaya.



3. Konsumsi suplemen aman yang terjangkau


Siapa bilang suplemen kulit harus beli mahal seperti yang ada di iklan televisi ? Seperti yang telah saya jelaskan di atas, cantik bisa didapat dari perawatan dalam lalu apa suplemen yang aman tapi terjangkau untuk kecantikan ? Jawabannya adalah buah apel. Kandungan apel sangat bagus untuk kulit. Tidak hanya itu saja, apel juga membantu anda mendapat tubuh ideal. Konsumsilah apel setiap hari, maka rasakan berjuta manfaatnya.



Masih berpikir cantik itu mahal? Coba pikir-pikir lagi. Jika Anda belum puas dengan tips di atas, jangan khawatir pembahasan selengkapnya akan cantik tidak perlu mahal akan berlanjut pada artikel selanjutnya. Sampai jumpa lagi.



Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan