Inilah Alasan Kalau Kamu Sangat Beruntung Memiliki Kekasih Seorang Penulis

2:26 PM
Advertisement

Advertisement

Alasan memiliki kekasih seorang penulis - Menjadi penulis adalah sebuah profesi yang luar biasa. Mengapa bisa dikatakan begitu? Karena manfaat menulis yang memang banyak. Apapun itu, baik penulis puisi, novel, buku non fiksi, buku pelajaran, penulis naskah, content writer, dan lain-lain, menulis memang banyak manfaatnya.

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Punya pasangan seorang penulis sangat beruntung via mono-mobile.com

Nah, kalau kamu mempunyai pasangan seorang penulis, percayalah kalau kamu sangat beruntung sekali. Meskipun terlihat remeh, bahkan terkesan culun, tapi profesi satu ini memiliki masa depan, dan kamu harus mempertahankan hubungannya. Lalu, apa sajakah alasannya memiliki kekasih, pasangan, ataupun pacar seorang penulis itu? Yuk simak penjelasan dari Arimpi.Com berikut.


1. Memiliki ilmu dan wawasan yang luas

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Wawasan luas membuatnya terlihat cool via fatosdesconhecidos.com

Bukan hal tidak mungkin kalau seorang penulis itu memiliki wawasan yang luas. Dia pastinya selalu riset atau membaca dahulu sebelum menulis. Nah, dari membaca itu, dia menyerap ilmu dari apa yang dia baca, kemudian dituangkan ke dalam tulisannya. Jadi, pastinya dia akan terlihat keren karena berwawasan. Kamu juga pastinya akan ikut kecipratan ilmunya, karena dia sering sharing tentang apa yang didapatnya itu ke kamu.


2. Pribadi yang sangat memahami karena bisa melihat dari berbagai sudut pandang

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Selalu memahami apa yang kamu alami via zedge.net

Sebagai seorang penulis, tentunya harus memahami isi tulisannya, termasuk karakter dan tokoh dalam ceritanya. Hal ini membuat dia bisa memahami karakter dari masing-masing tokoh. Nah, jika sudah diterapkan di dunia nyata, hal itu akan menjadi hal yang luar biasa. Mengapa? Karena dia bisa memahami apa yang dirasakan orang lain, termasuk kamu. Dia akan mengerti posisimu, apapun yang kamu alami. Dia pasti akan cocok menjadi teman diskusi dan sharing kamu. Jadi, kamu akan merasa nyaman karena pengertiannya itu.


3. Tipe pekerja keras demi tercapainya tujuan

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Selalu bekerja keras tak kenal lelah via theodysseyonline.com

Menyelesaikan sebuah buku tentunya membutuhkan perjuangan tenaga dan waktu yang tidak sedikit. Jika bekerja setengah-setengah, maka yang ada bukunya tidak akan terselaikan. Menjadi seorang penulis, apalagi penulis buku yang mempunyai tenggat waktu, mengharuskan dia untuk bekerja keras demi selesainya buku tersebut. Hal itu menunjukkan jika seorang penulis memang tipe pekerja keras demi hasil yang ingin dicapai. Kamu pasti akan terpesona dengan ketekunan dan kerja kerasnya sebagai seorang penulis. Buku saja akan diperjuangkan, apalagi kamu.



4. Mempunyai pemikiran yang kreatif dan daya imajinasi yang tinggi

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Berimajinasi bersama buku dan tulisan via globaldigitalcitizen.org

Seorang penulis pastinya harus memiliki kekreativitas yang tinggi agar tulisannya unik dan menarik minat pembaca. Dengan kamu memiliki pasangan seorang penulis, maka dia memiliki banyak hal dengan kekreatifitas yang tinggi. Siap-siap saja kamu bakal mendapat kejutan karena kekreatifitasannya itu. Mungkin saja kamu akan mendapatkan hal-hal yang tak terduga darinya.



5. Sangat peka terhadap keadaan, dan menuangnya dalam bentuk tulisan

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Apapun yang dipikirkan, akan selalu ditulis via toothpicnations.co.uk

Ini yang mungkin harus kamu perhatikan ya, guys. Pasalnya, seorang penulis pastinya akan menulis hal-hal yang dia alami ataupun pikirkan. Atau mungkin bisa juga menuangkan curhatannya ke dalam sebuah tulisan. Hal tersebut membuktikan kalau dia adalah orang yang sangat peka terhadap keadaan. Dia menuangkan segala curahan hatinya ke dalam tulisannya, baik secara tersirat maupun langsung. Bisa dipastikan kalau kamu dan dia memiliki kenangan, dia akan menuangkannya ke dalam sebuah tulisan.



6. Berjiwa romantis

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Romantisnya seperti dalam tulisannya yang juga romantis via stuffpoint.com

Cerita-cerita bernuansa romantis tentunya tak lepas dari sosok penulisnya yang juga romantis. Semua adegan dalam tulisannya ada yang berasal dari pengalamannya sendiri, ataupun orang lain. Hal itu menunjukkan kalau dia memiliki sisi romantis. Walaupun dari luar tidak terlihat romantis, tapi percayalah kalau dia benar-benar romantis. Hal itu bisa dibuktikan dari tulisan-tulisannya. Dijamin kamu bakal klepek-klepek dibuatnya.


7. Pribadi yang setia

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Setianya udah kayak kertas dan tinta, susah hilangnya via mydearvalentine.com

Boro-boro mau selingkuh, hidupnya selalu dikejar deadlinedeadline, dan deadline. Ini yang harus kamu syukuri kalau punya kekasih seorang penulis ya, guys. Dia memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi. Misalnya, sudah dari awal dia membangun konsep tulisannya hingga akhir, dan dia tetap konsisten dengan tulisan itu. Hal tersebut menunjukkan kalau dia adalah pribadi yang setia. Sama tulisan saja setia, apalagi sama pasangan.


8. Selalu mengejar impiannya dan tak kenal lelah

Alasan memiliki kekasih seorang penulis
Impian apapun akan digapai bersama-sama via depositphotos.com

Impian seorang penulis tentunya agak tulisannya dibaca dan diterima oleh banyak orang. Dan dia sedang melakukan apa yang diimpikannya itu, yakni menulis. Dia akan berusaha keras supaya hasil tulisannya ini berkualitas dan mampu diterima. Jadi, kalau kamu memiliki impian yang tinggi bersamanya, pasti dia akan membantu kamu dalam menggapainya.


Itulah alasan kalau kamu beruntung memiliki pasangan seorang penulis. Karena itu, kamu harus berbangga jika punya kekasih seorang penulis. Banyak alasan untuk mempertahankannya. Lebih bagus lagi kalau kamu juga sama-sama seorang penulis. Wah, pasti kalian akan saling diskusi atau tukar pikiran. Dijamin hubungan kalian anti mainstream. So sweet banget jadinya kan, guys.

Bagikan Artikel Ini

Artikel Menarik Lainnya

Loading...
« Next
Prev Post
Previous »
Next Post

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah dengan menggunakan bahasa yang baik, sopan, dan relevan dengan artikel, juga tidak mengandung unsur SARA, kebohongan, provokasi, link aktif, serta pornografi. Jika ada yang melanggar akan segera dihapus. Terima kasih.

Pasang Iklan